Software

8 Aplikasi Jam Digital Yang Menyediakan Tampilan Besar Dan Detik Untuk Android

Avatar of Ahmad Azzam
843
×

8 Aplikasi Jam Digital Yang Menyediakan Tampilan Besar Dan Detik Untuk Android

Sebarkan artikel ini
8 Aplikasi Jam Digital Yang Menyediakan Tampilan Besar Dan Detik Untuk Android

Betang.id – Aplikasi jam digital dapat digunakan untuk mempercantik tampilan HP Anda. Bukankah itu menarik? Jika Anda penasaran, baca artikel ini sampai tuntas untuk melihat aplikasi jam digital yang direkomendasikan.

Sebagian besar HP sebenarnya sudah dilengkapi dengan jam bawaan, jadi Anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasi jam tambahan. Namun, ada banyak pengembang yang meluncurkan aplikasi jam dengan fitur yang lebih keren daripada aplikasi bawaan tersebut.

Jadi, aplikasi jam digital tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga dapat menambah keindahan tampilan HP Anda.

Untuk itu, Anda dapat mencoba salah satu aplikasi jam yang tersedia di Google Play Store untuk meningkatkan keindahan tampilan HP Anda.

Di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi 8 aplikasi jam digital yang dapat Anda download melalui Google Play Store di HP Android Anda.

Aplikasi Jam Digital Untuk Android

1. Widget Jam Digital

Widget Jam Digital adalah aplikasi jam digital yang memiliki lebih dari 10 juta unduhan di ponsel. Aplikasi ini menawarkan tampilan waktu dan tanggal digital untuk HP Android Anda yang terlihat seperti versi layar buka kunci iPhone. Widget Jam Digital menyediakan banyak opsi penyesuaian yang dapat dilakukan oleh pengguna. Dengan demikian, Anda bebas melakukan kustomisasi sesuai kebutuhan Anda.

2. Jam Digital Besar

Jam Digital Besar juga merupakan aplikasi yang bagus untuk Anda download. Aplikasi ini memungkinkan Anda menetapkan alarm dan memulai hari Anda dengan tepat waktu atau hanya melacak waktu selama rutinitas sehari-hari. Jam Digital Besar menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat memastikan Anda berada dalam jadwal yang seharusnya. Tampilan jam yang besar membuatnya mudah dibaca bahkan dari kejauhan. Selain itu, font yang digunakan pun mudah dibaca, sehingga Anda dapat melihat waktu di layar tanpa usaha ekstra.

3. Qzey: Jam Digital Mudah

Jika Anda membutuhkan jam digital yang mudah dibaca, Qzey adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini dapat mengubah HP atau tablet Anda menjadi jam digital yang keren. Qzey sepenuhnya gratis, tanpa iklan, dan dapat digunakan secara offline tanpa perlu koneksi internet. Anda dapat memilih posisi jam dalam mode potret atau lanskap. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, cukup ketuk layar satu kali untuk melihat tombol menu dan ketuk layar satu kali lagi untuk melihat layar penuh. Anda juga dapat memilih berbagai pilihan warna latar belakang, warna jam, menampilkan detik, dan mengatur waktu dengan mudah.

4. Jam Digital Besar Pro

Jam Digital Besar Pro merupakan aplikasi jam digital yang direkomendasikan untuk Anda gunakan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menetapkan alarm untuk memulai hari Anda tepat waktu. Selain itu, fitur-fitur lainnya dalam aplikasi ini sangat lengkap dan memudahkan Anda dalam mengatur waktu. Tampilan jam alarm yang besar menjadi salah satu keunggulan Jam Digital Besar Pro, karena aplikasi ini ingin memastikan pengguna dapat melihat jam dengan mudah bahkan dari kejauhan. Namun, perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini tidak gratis, Anda perlu membayar untuk mengunduhnya di HP Anda.

5. Smart Watch Neon Jam Digital

Smart Watch Neon Jam Digital adalah aplikasi jam digital yang memberikan tampilan yang warna-warni. Anda dapat memilih format waktu 12 jam atau 24 jam. Setelah menggunakan Smart Watch Neon Jam Digital, layar beranda HP Anda akan terlihat lebih hidup dan berguna. Aplikasi ini menampilkan jam digital besar yang dapat disesuaikan mulai dari gaya, warna, dan lain-lain sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan detik, tanggal, hari, dan bulan.

6. Jam Digital – Jam Alarm

Aplikasi jam digital ini menawarkan jam alarm dan widget jam tanpa harus membayar biaya alias gratis. Tampilan aplikasi ini sangat ramah pengguna, membuat Anda nyaman menggunakannya. Tampilan jam yang elegan dan terdapat 20 gaya wallpaper yang dapat disesuaikan dengan latar belakang membuatnya semakin menarik. Aplikasi ini juga mudah dinavigasikan, sehingga Anda dapat mengatur alarm kapan saja untuk melaksanakan aktivitas tepat waktu.

7. Digital Clock Seconds

Sesuai dengan namanya, aplikasi jam digital ini memungkinkan Anda melihat detik. Terdapat berbagai pilihan warna jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda dapat memilih format jam 12 jam atau 24 jam. Lebih dari 1 juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini di ponsel mereka, sekarang giliran Anda mencobanya!

8. Big Clock Display: Digital

Terakhir, Anda dapat menggunakan Big Clock Display untuk mengubah ponsel Anda menjadi jam digital yang stylish dan keren. Aplikasi ini menawarkan tampilan yang besar dan menunjukkan jam digital secara landscape lengkap dengan jam, menit, detik, dan tanggal saat ini.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur alarm, stopwatch, dan puluhan tema yang dapat Anda pilih untuk membuat tampilan jam digital menjadi lebih menarik.

Itulah 8 aplikasi jam digital untuk HP Android yang dapat menampilkan jam keren di layar HP Anda. Semua aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang dapat Anda manfaatkan secara leluasa.