Software

7 Aplikasi Pemotong Audio Rekaman Gratis Terbaik di Google Play Store yang Wajib Dicoba

Avatar of Enny Riana
431
×

7 Aplikasi Pemotong Audio Rekaman Gratis Terbaik di Google Play Store yang Wajib Dicoba

Sebarkan artikel ini
7 Aplikasi Pemotong Audio Rekaman Gratis Terbaik di Google Play Store yang Wajib Dicoba

Betang.id – Pemotongan audio merupakan salah satu proses yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone untuk berbagai keperluan.

Untuk mempermudah proses ini, banyak pengembang telah menciptakan berbagai macam aplikasi pemotong audio yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, pengguna dapat dengan mudah memotong, menggabungkan, dan mengedit audio sesuai dengan keinginan mereka.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa Aplikasi Pemotong Audio Rekaman gratis terbaik yang dapat kalian download untuk HP Android kalian.

Aplikasi Pemotong Audio Rekaman Gratis Terbaik

1. MP3 Cutter, Converter Android

Salah satu Aplikasi Pemotong Audio Rekaman terbaik yang dapat kalian coba adalah MP3 Cutter, Converter Android.

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan kalian untuk memotong audio, tetapi juga untuk menggabungkan, mengkonversi, dan mengkompres audio.

Dengan fitur pemotongan yang akurat, kalian dapat memotong bagian audio yang tidak diinginkan dan menyimpan bagian audio yang dipilih dengan mudah.

MP3 Cutter, Converter Android juga mendukung berbagai format audio seperti MP3, M4A, ACC, dan lainnya, sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan.

2. AudioCut – Aplikasi Pemotong Audio

Jika kalian membutuhkan aplikasi untuk memotong audio secara mudah, AudioCut adalah pilihan yang tepat.

Aplikasi ini mendukung berbagai format audio seperti MP3, M4A, ACC, dan masih banyak lagi.

Dengan fitur pemotongan yang mudah digunakan, kalian dapat menghapus atau menyimpan bagian audio yang diperlukan dengan cepat.

AudioCut sangat cocok digunakan untuk membuat nada dering, backsound dari video, atau untuk keperluan lainnya. Jadi, jika kalian ingin memotong audio dengan mudah, jangan ragu untuk mendownload AudioCut melalui Google Play Store!

3. Editor Audio, Edit Lagu Musik

Editor Audio, Edit Lagu Musik adalah salah satu editor audio yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang memungkinkan kalian untuk memotong audio dengan sempurna dalam milidetik secara akurat dan cepat.

Selain itu, kalian juga dapat melakukan pemotongan beberapa kali, menyimpan hasil akhir, serta menyimpan bagian tengah atau awal dan akhir audio.

Dengan fitur-fitur yang lengkap, Editor Audio, Edit Lagu Musik merupakan pilihan yang tepat untuk pengeditan audio yang berkualitas.

4. MP3 Cutter – Aplikasi Pemotong Audio

Jika kalian mencari aplikasi pemotong audio yang dapat memotong audio hingga tingkat milidetik, maka MP3 Cutter adalah pilihan yang tepat.

Aplikasi ini mendukung berbagai format file audio seperti WAV, OGG, ACC, FLAC, dan tentu saja MP3.

Dengan fitur pemotongan yang akurat dan cepat, kalian dapat memotong bagian audio yang tidak diinginkan dan menyimpan bagian yang penting dengan mudah.

MP3 Cutter juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya yang bisa digunakan untuk pengeditan audio yang berkualitas.

5. Pemotong dan Penggabungan MP3

Pemotong dan Penggabungan MP3 adalah aplikasi yang memungkinkan kalian untuk melakukan pemotongan dan penggabungan file audio secara mudah.

Dengan fitur-fitur yang lengkap, kalian dapat membuat nada dering, backsound dari video, atau menggunakannya untuk keperluan lainnya.

Aplikasi ini mendukung berbagai format file audio seperti MP3, WAV, 3GP, AMR, OGG, dan masih banyak lagi. Dengan Pemotong dan Penggabungan MP3, kalian dapat melakukan editing audio secara leluasa dan mudah.

6. Audio MP3 Cutter Mix Converter

Audio MP3 Cutter Mix Converter adalah aplikasi pemotong audio lainnya yang menawarkan fitur lengkap untuk mengedit audio.

Dengan fitur pemotongan, penggabungan, dan mixing audio, kalian dapat membuat hasil audio yang sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk memilih bagian terbaik dari audio, memotong bagian yang tidak diinginkan, dan menyimpan hasilnya dengan mudah.

Audio MP3 Cutter Mix Converter sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai aplikasi pemotong audio yang lengkap.

7. MP3 Cutter & Audio Trimmer

Terakhir, MP3 Cutter & Audio Trimmer adalah aplikasi pemotong audio yang menawarkan fitur pemotongan dan penggabungan audio dengan cepat dan mudah.

Dengan pemrosesan yang super cepat, kalian dapat memotong audio yang tidak diinginkan dengan akurat dan menyimpan hasilnya sesuai keinginan.

Aplikasi ini memiliki fitur utama untuk memotong audio serta menggabungkannya, sehingga sangat cocok digunakan untuk kebutuhan editing audio.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba MP3 Cutter & Audio Trimmer untuk pengeditan audio yang berkualitas.

Kesimpulan

Dari beberapa Aplikasi Pemotong Audio Rekaman terbaik di Google Play Store yang telah dibahas di atas, kalian dapat memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan editing audio kalian.

Dengan fitur-fitur lengkap dan mudah digunakan, aplikasi-aplikasi tersebut dapat membantu kalian untuk memotong, menggabungkan, dan mengedit audio dengan hasil yang memuaskan.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba salah satu dari aplikasi pemotong audio tersebut dan buat hasil editing audio yang keren dan berkualitas!