Tekno

Bonus Kuota My Reward XL Untuk Apa Saja? Inilah Penjelasannya

1928
Bonus Kuota My Reward XL Untuk Apa Saja-Inilah Penjelasannya

Betang.id – Bonus kuota my reward XL untuk apa saja pasti ingin diketahui oleh setiap pengguna. Khususnya bagi mereka para pemula yang masih sering dibuat bingung dengan kuota my reward. Jika dilihat dari namanya sudah jelas bahwa kuota ini adalah bonus pribadi atas pembelian paket internet XL.

XL adalah provider di Indonesia yang cukup populer dan banyak pengguna. Hal ini dikarenakan kualitas sinyal yang bagus sampai ke daerah-daerah dan paket internet murah.

Selain menawarkan paket internet murah dengan kuota melimpah, XL juga dikenal dengan banyak bonus menarik. Salah satunya kuota my reward.

Bagi yang penasaran dengan bonus kuota my reward XL untuk apa saja, mari disimak selengkapnya pada artikel sebagai berikut.

Apa itu Bonus Kuota MyRewards?

myRewards adalah program spesial bagi setiap pengguna XL Prabayar yang diberikan setelah membeli paket internet. Sehingga, bonus kuota MyRewards adalah kuota gratis yang diberikan kepada pengguna sesudah mereka membeli paket internet.

Bonus kuota MyRewards XL tidak bisa diklaim melalui SMS atau kode dial, melainkan hanya lewat aplikasi MyXL.

Inilah salah satu keuntungan memiliki aplikasi MyXL, kamu bisa mengklaim bonus kuota secara cuma-cuma dan lumayan besar. Jika belum menginstall aplikasi MyXL di hp, silahkan kunjungi Play Store.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota MyRewards

Bonus kuota MyRewards diberikan kepada pelanggan XL yang melakukan aktivasi atau perpanjangan paket Akrab dan XTRA Combo Plus. Ini berlaku untuk paket internet XTRA Combo Plus biasa dan VIP.

Penting untuk diingat bahwa bonus kuota MyReward hanya diberikan kepada pemilik nomor XL Prabayar dengan level minimal Silver.

Mengutip informasi yang ditampilkan di halaman resmi XL Axiata, level blue tidak mendapatkan bonus kuota myRewards setiap aktivasi atau perpanjangan paket internet Akrab dan XTRA COMBO PLUS.

Bonus kuota otomatis ditambahkan ke kuota utama setelah aktivasi berhasil. Ingat, aktivasi paket internet harus dilakukan melalui aplikasi MyXL dan bukannya yang lain.

Sehingga, ketika kamu membeli paket XTRA COMBO PLUS melalui kode dial maka tidak mendapatkan kuota myRewards.

Untuk aktivasi paket internet yang lain, maka tidak ada bonus kuota MyRewards yang bisa didapatkan. Transaksi ini hanya akan menambah level akun XL milikmu menjadi lebih tinggi.

Besaran Kuota MyRewards XL yang Bisa Didapat oleh Pengguna

Bagi kalian yang mungkin belum tahu, nomor XL dibedakan menjadi beberapa level tergantung jumlah transaksi yang sudah dilakukan. Level akun di myXL dimulai dari blue, silver, gold dan platinum sebagai yang tertinggi.

Nah, setiap level memiliki besaran bonus kuota MyRewards masing-masing. Sehingga, tidak bisa disamakan antara satu nomor dengan lainnya.

Kita sudah tahu bahwa level blue tidak akan mendapat bonus kuota MyRewards, sedangkan untuk level yang lain sebagai berikut detailnya:

  • Level Silver bisa mendapat bonus kuota sampai dengan 18GB (aktivasi paket Akrab) dan up to 10GB (aktivasi paket XTRA COMBO PLUS).
  • Level Gold bisa mendapat bonus kuota sampai dengan 19GB (aktivasi paket Akrab) dan up to 15GB (aktivasi paket XTRA COMBO PLUS).
  • Level Platinum bisa mendapat bonus kuota sampai dengan 20GB (aktivasi paket Akrab) dan up to 20GB (aktivasi paket XTRA COMBO PLUS).

Bagaimana, sekarang sudah paham bukan berapa kuota MyRewards XL yang bisa kamu dapatkan?

Untuk mengecek level akun XL milikmu, caranya sangat mudah. Silahkan buka aplikasi MyXL, maka di sebelah kanan atas ada status atau level dari akun XL pengguna.

Bonus Kuota My Reward XL untuk Apa Saja?

Jawabannya adalah bisa dipakai untuk membuka dan mengakses seluruh aplikasi ataupun website. Kamu bisa menggunakannya untuk bermain PUBG, membuka Instagram, streaming YouTube, nonton Netflix dan lain sebagainya.

Kuota myRewards XL adalah kuota reguler yang bisa digunakan selama 24 jam nonstop dan mengakses apapun di internet. Tidak ada batasan hanya untuk aplikasi tertentu.

Masa aktif kuota myReward XL adalah selama 30 hari menyesuaikan paket Akrab dan XTRA COMBO PLUS yang dibeli oleh pengguna.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai bonus kuota my reward XL untuk apa saja. Sekarang sudah terjawab bahwa kuota ini adalah kuota reguler yang bisa dipakai untuk mengakses apapun di internet selama 24 jam.

Tanpa ada batasan aplikasi dan jam pemakaian. Masa aktif 30 hari sesuai paket yang dibeli. Kalian bisa meningkatkan level akun XL agar kuota myReward yang didapatkan juga semakin besar.

Exit mobile version