Komputer

Xiaomi Meluncurkan Monitor Gaming Layar Lengkung Terbaru di Pasar Indonesia

Avatar of Ahmad Azzam
175
×

Xiaomi Meluncurkan Monitor Gaming Layar Lengkung Terbaru di Pasar Indonesia

Sebarkan artikel ini
Xiaomi Meluncurkan Monitor Gaming Layar Lengkung Terbaru di Pasar Indonesia

Betang.id – Xiaomi Indonesia telah resmi memperluas rangkaian produknya dengan merilis perangkat monitor gaming terbaru yang diberi nama Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.

Monitor ini dikhususkan bagi para pengguna yang ingin merasakan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan menarik. Dengan harga yang terjangkau, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol seharga Rp4.199.000.

Namun, untuk periode tertentu mulai dari 10 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024, monitor gaming ini akan tersedia dengan potongan harga menjadi Rp3.999.000 melalui berbagai kanal penjualan offline seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan mitra penjualan resmi Xiaomi.

Selain itu, monitor gaming ini juga dapat dibeli melalui berbagai platform e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi.

Tak hanya itu, Xiaomi juga memberikan layanan perbaikan kepada pelanggan yang membeli Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dengan garansi selama 3 tahun, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir ketika mengalami kendala selama masa garansi masih berlaku.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi menawarkan ukuran layar lengkung 1500R yang memberikan pengalaman menonton konten yang lebih interaktif.

Dengan layar berukuran 34″, monitor gaming ini memiliki resolusi tinggi Ultra WQHD (3440 x 1440 piksel), HDR 10, dan refresh rate hingga 180Hz yang memastikan konten grafis terlihat jernih dan lancar.

Dengan tingkat kecerahan hingga 350 nits, monitor ini juga dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang cerah.

Monitor ini juga mendukung DCI-P3 95% dan 100% sRGB warna gamut untuk menampilkan warna yang lebih tajam dan akurat, sehingga setiap detail dalam game atau konten visual terlihat hidup dan nyata.

Fitur teknologi “AMD FreeSync Premium” yang dimiliki monitor gaming ini memungkinkan pemain untuk bermain game dengan tingkat responsivitas yang lebih baik.

Tak hanya itu, desain monitor ini dilengkapi dengan fitur RGB backlight yang akan memberikan sentuhan gaya tersendiri sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman bermain game yang lebih seru dan menyenangkan.

Selain dapat diletakkan di meja atau permukaan datar, monitor gaming ini juga dapat dipasang di dinding dengan wall mount VESA 75*75 bawaan yang telah disediakan dalam kemasan pembelian.

Koneksi port monitor gaming ini pun lengkap dengan adanya DP 1.4 x 2, HDMI 2.0 x 2, Audio x 1, dan DC jack x 1 yang memudahkan pengguna dalam menghubungkan monitor dengan perangkat lain.

Dengan segala fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi siap menemani para gamer dalam menghadapi berbagai tantangan dan petualangan di dunia maya.

Monitor gaming ini tidak hanya memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru dan immersif, namun juga menyuguhkan kualitas visual yang memukau untuk memastikan setiap momen dalam permainan terlihat lebih hidup dan nyata.

Sebagai salah satu perangkat gaming terbaru dari Xiaomi, monitor ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para penggemar game di Indonesia yang semakin meningkat dari waktu ke waktu.