Berita

Realme 12 5G Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulan dan Fitur Andalannya

539
Realme 12 5G Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulan dan Fitur Andalannya

Betang.id – Realme telah merilis Realme 12 5G dengan harga resmi Rp 3.699.000, menghadirkan keunggulan terutama dalam fotografi portrait.

Diluncurkan pada bulan Ramadan, ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan di segmennya, terutama untuk membantu pengguna, terutama anak muda, mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan lebih baik dan detail selama bulan suci.

Selain keunggulan kamera, Realme 12 5G juga menawarkan fitur-fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik selama bulan Ramadan.

Kamera Portrait Realme 12 5G Andal untuk Mengabadikan Momen Bersama Keluarga

Realme 12 5G hadir dengan kamera utama 108MP dengan teknologi 3x In-Sensor Zoom, menjanjikan hasil foto yang mengesankan dengan detail terbaik di segmennya.

Sensor ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm membuatnya cocok untuk fotografi berbagai momen berharga selama Ramadan.

Akses Aplikasi Favorit Lebih Cepat dengan Dynamic Button

Untuk memudahkan akses dan pergantian aplikasi media sosial favorit, Realme 12 5G dilengkapi dengan Dynamic Button.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi dengan cepat dan praktis melalui gestur sentuh atau tekan sebanyak 2 kali dengan interval kurang dari 500 ms.

Selain itu, tombol ini juga memberikan akses cepat ke pengaturan seperti Mode Suara (Ring, Vibrate, Mute), Timer, Do Not Disturb, Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, dan Clean Up.

Pengalaman Ngabuburit Tanpa Lag

Dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G, Realme 12 5G menawarkan kinerja tinggi dengan konfigurasi 8 inti, GPU Arm Mali-G57, dan RAM dinamis hingga 16GB.

Kombinasi fitur ini memberikan pengalaman bermain game dan mengakses aplikasi tanpa lag. Pengisian baterainya pun cepat dengan 45W SuperVOOC Charge, dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit.

“Ramadan menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan kerabat tercinta. Untuk memastikan setiap momen berharga dapat diabadikan dengan baik, kami menghadirkan Realme 12 5G dengan kualitas kamera yang baik dan beragam fitur unggulan di segmennya. Smartphone ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda selama Bulan Ramadan ini,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Selain peluncuran Realme 12 5G, Realme juga mengadakan acara pop-up Realme 12 Series 5G. Acara ini menjadi kesempatan bagi anak muda, terutama yang berada di Jabodetabek, untuk mencoba berbagai fitur unggulan dari rangkaian smartphone Realme 12 Series 5G.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 27-31 Maret 2024 di Sarinah, Thamrin, Jakarta. Selain Realme 12 Series 5G, pengguna juga dapat mencoba langsung smartphone Realme terbaru lainnya, seperti Realme Note 50, Realme C51s, dan Realme C67 di Experience Zone.

Exit mobile version