Berita

Oppo Catatkan Market Share Fantastis di Awal Tahun 2024

284
Oppo Catatkan Market Share Fantastis di Awal Tahun 2024

Betang.id – Pada awal tahun 2024, Oppo berhasil mencatatkan market share yang fantastis di Indonesia.

Setelah mengalami tahun 2023 yang tidak menguntungkan, Oppo kembali bangkit dan menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar smartphone di Indonesia berdasarkan riset Statista pada laporan Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024.

Dengan raihan 17,99%, Oppo berhasil mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone paling digemari oleh masyarakat Indonesia.

Pencapaian luar biasa ini tidak lepas dari dedikasi Oppo dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish kepada konsumen Indonesia.

Salah satu produk yang turut mengerek penjualan di awal tahun adalah seri Reno11 series 5G.

Keberhasilan Oppo dalam menghadirkan Oppo Reno11 5G dan Oppo Reno11 Pro 5G sebagai smartphone AI pertama yang terjangkau serta memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya menjadi faktor utama dalam peningkatan market share Oppo.

Menurut Patrick Owen, CMO Oppo Indonesia, “Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Oppo di Indonesia atas kepercayaannya.”

Keberhasilan Oppo dalam memegang posisi pertama dalam market share di kuartal-kuartal sebelumnya hingga awal tahun 2024 menunjukkan bahwa Oppo terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang.

Kehadiran Oppo tidak hanya menjadi pemimpin pasar, tetapi juga ingin menjadi sahabat bagi para penggunanya.

Melalui komunikasi yang aktif dan hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline, Oppo dapat memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen secara lebih baik.

Hal ini memungkinkan Oppo untuk menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran, sehingga dapat mempertahankan posisinya sebagai merek smartphone terfavorit di seluruh Indonesia.

Keberhasilan Oppo dalam menguasai pasar smartphone di awal tahun 2024 juga merupakan hasil dari kegigihan Oppo dalam memahami dan melayani konsumen dengan baik.

Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, Oppo optimis bahwa tren positif ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2024.

Oppo yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia dan terus memberikan inovasi yang berkualitas tinggi bagi para konsumennya.

Exit mobile version