Smartphone

Resmi Masuk Indonesia, Poco M6 Pro Bawa Kamera 64MP dan Fast Charging 67W

Avatar of Ahmad Azzam
341
×

Resmi Masuk Indonesia, Poco M6 Pro Bawa Kamera 64MP dan Fast Charging 67W

Sebarkan artikel ini
Resmi Masuk Indonesia, Poco M6 Pro Bawa Kamera 64MP dan Fast Charging 67W

Betang.id – Poco M6 Pro telah resmi diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan Poco X6 Series. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang mengalami peningkatan signifikan dibandingkan dengan Poco M5. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Poco M6 Pro.

Spesifikasi Unggulan Poco M6 Pro

1. Desain dan Layar

Poco M6 Pro hadir dengan desain yang elegan dan futuristik. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6.67 inci dengan panel AMOLED. Layar tersebut menawarkan refresh rate 120 Hz yang memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Selain itu, layar juga dilengkapi dengan tingkat kecerahan 1.000 nits yang membuatnya jelas terlihat di bawah sinar matahari terang. Poco M6 Pro juga dilengkapi dengan punch hole di bagian tengah atas yang menampung kamera selfie 16 MP.

2. Performa Tangguh

Poco M6 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultra yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Kombinasi ini memberikan performa yang tangguh dan lancar saat menjalankan aplikasi dan game berat. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan internal storage 256 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

3. Kamera Berkualitas Tinggi

Salah satu fitur unggulan Poco M6 Pro adalah sistem kamera belakangnya. Terdapat tiga buah lensa kamera belakang, yaitu kamera utama 64 MP dengan OIS (Optical Image Stabilization), kamera ultrawide 8 MP, dan kamera macro 2 MP. Dengan kombinasi ini, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

4. Baterai Besar dan Fast Charging

Poco M6 Pro didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 67W yang memungkinkan pengisian daya secara cepat. Dalam waktu 44 menit saja, baterai dapat terisi penuh.

5. Sistem Operasi Terbaru

Poco M6 Pro dikirim ke Indonesia dengan sistem operasi MIUI 14 berbasis Android 13. Poco juga berjanji akan segera menggulirkan update HyperOS dan Android 14 untuk smartphone ini. Dengan sistem operasi terbaru, pengguna dapat menikmati fitur-fitur baru dan peningkatan performa yang ditawarkan oleh sistem operasi tersebut.

6. Fitur Lainnya

Poco M6 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang membuat penggunaan smartphone ini semakin nyaman dan praktis. Smartphone ini mendukung dual slot SIM (nano) untuk penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, IR Blaster, FM radio, jack audio 3.5 mm, dan port USB-C.

Harga dan Ketersediaan Poco M6 Pro di Indonesia

Poco M6 Pro sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.999.000. Smartphone ini dapat ditemukan dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Blue. Dengan harga yang terjangkau, Poco M6 Pro menawarkan spesifikasi dan fitur yang sangat menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa dan kamera berkualitas tinggi.

Kesimpulan

Poco M6 Pro adalah smartphone terbaru yang menawarkan spesifikasi unggulan dan fitur-fitur canggih. Dari segi performa, smartphone ini didukung oleh MediaTek Helio G99 Ultra yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan internal storage 256 GB.

Sementara itu, sektor kamera Poco M6 Pro didukung oleh kamera utama 64 MP dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera macro 2 MP.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai besar 5.000 mAh dan fast charging 67W. Dengan semua fitur-fitur tersebut, Poco M6 Pro dapat menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa dan kamera berkualitas tinggi.

ikuti kami di google news