Software

5 Rekomendasi Aplikasi Desain Kemasan Produk di HP Android

Avatar of Ahmad Azzam
415
×

5 Rekomendasi Aplikasi Desain Kemasan Produk di HP Android

Sebarkan artikel ini
5 Rekomendasi Aplikasi Desain Kemasan Produk di HP Android

Betang.id – Aplikasi desain kemasan produk tidak hanya tersedia untuk PC atau laptop, tetapi juga untuk HP Android. Dengan adanya aplikasi ini, kita dapat dengan mudah mendesain kemasan produk melalui HP.

Terdapat berbagai macam fitur dalam aplikasi tersebut yang dapat mendukung proses desain kemasan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai alat belajar desain.

Tingginya tingkat kreativitas diperlukan dalam membuat kemasan produk yang menarik dan estetis. Namun, tidak semua orang memiliki keahlian dalam mendesain di laptop. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin mendesain kemasan produk di HP Android.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi desain kemasan produk yang dapat digunakan secara gratis, cepat, dan mudah di HP Android:

Rekomendasi Aplikasi Desain Kemasan Produk di HP Android

1. Canva

Canva dapat digunakan untuk mendesain berbagai macam kemasan produk di HP Android dan iPhone. Aplikasi ini memiliki ribuan template desain yang dapat disesuaikan sesuai keinginan pengguna. Canva juga menyediakan fitur-fitur yang mendukung proses desain, sehingga sangat membantu pengguna yang tidak memiliki keahlian khusus dalam mendesain kemasan.

2. Desain Grafis

Aplikasi ini memiliki ribuan template dan alat editing gratis yang dapat digunakan untuk desain kemasan produk. Di dalamnya terdapat puluhan ribu stiker, ribuan template animasi, satu juta lebih gambar premium gratis, dan font yang dapat digunakan. Aplikasi ini sangat lengkap dan dapat diandalkan untuk kebutuhan bisnis.

3. Desygner

Desain Grafis & Foto: Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendesain, mengedit, dan mengkustomisasi grafis untuk berbagai tujuan, termasuk desain kemasan produk. Terdapat ribuan template yang dapat digunakan untuk memudahkan pengguna dalam mendesain. Aplikasi ini cocok untuk pemula yang ingin belajar membuat desain kemasan.

4. Adobe Express

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat digunakan saat mendesain kemasan produk. Selain itu, pengguna juga dapat membuat desain banner, kolase foto, undangan, presentasi, dan lainnya melalui aplikasi ini. Adobe Express memiliki lebih dari 10 juta pengguna yang telah mendownload aplikasinya, dan banyak yang memberikan review yang baik.

5. PixelLab

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur seperti efek 3D, font yang keren, dan warna yang cocok untuk digunakan pada desain kemasan produk. Pengguna juga dapat mengimpor gambar dari galeri untuk ditambahkan ke dalam desain. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat diunduh secara gratis.

Inilah beberapa rekomendasi aplikasi desain kemasan produk yang dapat digunakan di HP Android. Silakan pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan mulai mendesain kemasan produk yang menarik dan estetis.

ikuti kami di google news