Berita

Realme Narzo 70 Pro Bawa Sensor Kamera Sony untuk Pengalaman Fotografi yang Mengagumkan

Avatar of Enny Riana
450
×

Realme Narzo 70 Pro Bawa Sensor Kamera Sony untuk Pengalaman Fotografi yang Mengagumkan

Sebarkan artikel ini
Realme Narzo 70 Pro Bawa Sensor Kamera Sony untuk Pengalaman Fotografi yang Mengagumkan

Betang.id – Realme kembali membuat gebrakan dengan persiapan peluncuran HP terbaru mereka dalam jajaran Narzo series. Dengan bangga, perusahaan telah merilis teaser yang mengisyaratkan kehadiran Realme Narzo 70 Pro 5G yang sangat dinantikan.

Mengutip keterangan dalam teaser, Realme Narzo 70 Pro akan mengandalkan sensor kamera dari Sony. Dengan bangga, Realme menuliskan, “Siapkan diri Anda untuk pengalaman fotografi yang tak tertandingi, melebihi ekspektasi biasa.” Melalui akun media sosial mereka, Realme telah membagikan teaser yang memperlihatkan modul kamera yang terletak dalam lingkaran elegan, dengan tulisan OIS yang memberi petunjuk akan kehadiran fitur Optical Image Stabilization.

Realme telah mengkonfirmasi bahwa Narzo 70 Pro akan resmi diperkenalkan di India pada bulan Maret 2024. Namun, belum ada informasi pasti mengenai ketersediaannya di pasar global, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Realme telah mengungkapkan bahwa fokus utama mereka adalah pada pengembangan seri C dan Number. Realme Indonesia juga memberikan penjelasan bahwa meskipun Narzo tidak sepenuhnya dihentikan, mereka akan terus memantau perkembangan pasar di Indonesia.

Seri Narzo sebelumnya telah mendapat sambutan hangat di Indonesia pada tahun 2022. Realme Indonesia mencatat bahwa penjualan Narzo secara eksklusif dilakukan secara online. Namun, Realme mengakui bahwa konsumen di Indonesia lebih cenderung untuk membeli ponsel secara langsung di toko. Oleh karena itu, Realme masih melakukan observasi pasar, dengan Narzo kini ditujukan untuk pengguna di India yang lebih condong membeli produk secara online.

Menurut informasi dari NDTV, Realme Narzo 70 Pro akan dibekali dengan sensor Sony IMX890 berukuran 1/1,56 inci dengan resolusi 50 megapiksel. Ponsel ini kemungkinan akan memiliki fitur yang serupa dengan Realme 12 Pro Plus, namun dengan beberapa perbedaan.

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah absennya kamera telefoto pada Realme Narzo 70 Pro. Hal ini menyebabkan diperkirakan bahwa harga Realme Narzo 70 Pro akan lebih terjangkau daripada Realme 12 Pro Plus. Sebagai perbandingan, Realme 12 Pro Plus dilengkapi dengan kamera telefoto OmniVision OV64B 64 megapiksel dan sensor ultrawide 8 megapiksel.

Meskipun sensor primer Realme Narzo 70 Pro sama dengan Realme 12 Pro Plus, namun lensa lainnya kemungkinan besar akan berbeda. Diperkirakan, Realme Narzo 70 Pro akan dijual dengan harga sekitar Rp 4 jutaan, sebagaimana generasi pendahulunya.

Dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, Realme Narzo 70 Pro siap untuk memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa bagi para penggunanya. Ditunggu kehadirannya!