Berita

Penjualan Dimulai, POCO M6 Pro Gunakan Panel AMOLED dan Helio G99-Ultra

Avatar of Enny Riana
230
×

Penjualan Dimulai, POCO M6 Pro Gunakan Panel AMOLED dan Helio G99-Ultra

Sebarkan artikel ini
Penjualan Dimulai, POCO M6 Pro Gunakan Panel AMOLED dan Helio G99-Ultra

Betang.id – Ponsel terbaru dari POCO, yaitu POCO M6 Pro, akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel kelas pemula ini sudah bisa dibeli melalui penjualan perdananya di po.co.id dan beberapa platform e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Akulaku.

POCO M6 Pro hadir dengan harga perkenalan online sebesar Rp2.799.000 dengan varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Pada artikel ini, kita akan membahas lebih detail tentang beberapa fitur andalan dari POCO M6 Pro yang patut dijadikan pertimbangan bagi para calon pembeli.

Jagokan Panel AMOLED: Keunggulan Layar POCO M6 Pro

Salah satu daya tarik utama dari POCO M6 Pro adalah panel layarnya yang mengusung teknologi AMOLED. Dengan ukuran layar 6,67 inci, POCO M6 Pro menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) pada layar ini memberikan detail yang tajam dan warna yang hidup. Refresh rate sebesar 120Hz juga membuat pengguna dapat menikmati animasi yang mulus dan responsivitas layar yang tinggi.

Selain itu, tingkat kecerahan layar mencapai 1300 nits, memberikan visibilitas yang baik saat digunakan di luar ruangan atau di bawah sinar matahari terang.

Layar POCO M6 Pro juga dilindungi oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang goresan atau benturan ringan yang bisa merusak layar.

Helio G99-Ultra: Performa Tangguh di POCO M6 Pro

Untuk urusan performa, POCO M6 Pro diotaki oleh chipset MediaTek Helio G99-Ultra Octa-Core (6nm) dengan kecepatan clock 2,2GHz.

Chipset yang dibenamkan pada ponsel ini menawarkan kecepatan dan efisiensi daya yang optimal. Helio G99-Ultra juga merupakan chipset terbaru dari MediaTek yang mendukung konektivitas 5G, memberikan pengalaman internet yang cepat dan stabil.

Bukan hanya itu, POCO M6 Pro juga didukung oleh RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS2.2 yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan.

Agar pengguna tidak kehabisan ruang penyimpanan, POCO M6 Pro menyediakan slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 1TB untuk penyimpanan tambahan.

Penjualan Perdana POCO M6 Pro Dimulai: Dongkrak Popularitas Brand POCO di Indonesia

Kehadiran POCO M6 Pro di Indonesia melalui penjualan perdananya merupakan langkah strategis bagi POCO dalam meningkatkan popularitas brand-nya di pasar gadget Tanah Air.

Sebagai sub-brand dari Xiaomi, POCO dikenal dengan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan POCO M6 Pro, POCO hadir dengan ponsel kelas pemula yang memiliki spesifikasi dan fitur-fitur yang kompetitif.

POCO M6 Pro menawarkan kombinasi yang menarik antara harga yang terjangkau dan spesifikasi yang memadai. Dengan harga perkenalan online sebesar Rp2.799.000, pengguna bisa mendapatkan RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Harga tersebut sangat bersaing di kelasnya. POCO M6 Pro juga hadir dengan desain yang modern dan elegan, dengan warna yang beragam seperti Graphite Black, Frost Blue, dan Phantom Red.

Penambahan fitur-fitur unggulan seperti pemindai sidik jari di dalam layar, kamera belakang 64MP, dan baterai berkapasitas 5.100mAh dengan pengisian cepat 67W melalui USB-C juga menjadi daya tarik tersendiri dari POCO M6 Pro.

Fitur-fitur ini menjadikan POCO M6 Pro sebagai ponsel yang tangguh dan siap menunjang berbagai kebutuhan pengguna sehari-hari.

Tersedianya pilihan e-commerce yang menjadi partner resmi POCO, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Akulaku, juga mempermudah calon pembeli dalam mendapatkan POCO M6 Pro.

Dengan begitu, POCO M6 Pro menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, dan diharapkan dapat meraih kesuksesan dalam penjualan.

Kesimpulan

POCO M6 Pro bisa menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang mencari ponsel kelas pemula dengan spesifikasi yang mumpuni.

Dengan panel AMOLED yang memukau dan performa tangguh yang dihadirkan oleh Helio G99-Ultra, POCO M6 Pro mampu memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Ditambah dengan penjualan perdananya yang sudah dimulai, POCO M6 Pro memiliki potensi untuk menjadi salah satu ponsel yang populer di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan POCO M6 Pro sekarang juga dan nikmati semua fitur-fitur menarik yang ditawarkannya.

ikuti kami di google news