Daerah

Penjabat Bupati Kapuas Mendukung Turnamen Olahraga Kodim 1011

Avatar of Ahmad Azzam
203
×

Penjabat Bupati Kapuas Mendukung Turnamen Olahraga Kodim 1011

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Kapuas dukung turnamen olahraga digelar Kodim 1011 - ANTARA News Kalimantan Tengah

Betang.id – Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi, memberikan dukungan penuh terhadap turnamen tenis lapangan, bola voli, dan karate yang diselenggarakan oleh Kodim 1011/ Kuala Kapuas dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023. Erlin Hardi menyatakan, “Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi terselenggaranya tiga turnamen ini,” saat beliau membuka acara tersebut di Lapangan Tenis Komplek Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Jumat (13/10).

Menurutnya, turnamen ini dianggap sebagai wadah untuk mengidentifikasi bakat-bakat olahraga yang ada di wilayah kabupaten setempat. Pemerintah Kabupaten Kapuas akan terus mendukung acara-acara semacam ini, karena diharapkan akan melahirkan atlet-atlet yang bisa mewakili Kabupaten Kapuas di berbagai event olahraga.

Erlin Hardi juga menekankan bahwa olahraga merupakan manifestasi dari sportivitas, di mana peserta belajar menerima hasil pertandingan, baik itu kemenangan atau kekalahan. Olahraga juga menjadi sarana untuk memupuk semangat kebersamaan dan sportivitas dalam bertanding, serta tanggung jawab terhadap diri sendiri dan peserta lain.

Sementara itu, Dandim 1011/KLK Letkol Khusnun Dwi Putranto menjelaskan bahwa peserta turnamen melibatkan wilayah Kalteng dan Kalimantan Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat atlet yang dapat membanggakan Kabupaten Kapuas di dunia olahraga.

Letkol Khusnun Dwi Putranto juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat dan semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen tenis lapangan, bola voli, dan karate dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78. Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, bersama dengan berbagai unsur Forkopimda dan ketua-ketua cabang olahraga dari wilayah setempat.

ikuti kami di google news