Software

Motorola Moto G24 Power, Smartphone Murah dengan Baterai 6.000 mAh dan Fitur Terkini

Avatar of Ahmad Azzam
317
×

Motorola Moto G24 Power, Smartphone Murah dengan Baterai 6.000 mAh dan Fitur Terkini

Sebarkan artikel ini
Motorola Moto G24 Power, Smartphone Murah dengan Baterai 6.000 mAh dan Fitur Terkini

Betang.id – Motorola kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Motorola Moto G24 Power. Smartphone ini merupakan versi upgrade dari Moto G24 ‘reguler’ yang baru saja dirilis di pasar Eropa.

Dalam versi terbarunya ini, Motorola Moto G24 Power hadir dengan beberapa peningkatan signifikan pada aspek baterai, teknologi pengisian daya, dan kamera selfie.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau, Moto G24 Power bisa menjadi pilihan menarik bagi para pengguna yang mencari smartphone dengan fitur dan spesifikasi mumpuni.

Baterai Berkapasitas Besar dan Teknologi Fast Charging

Salah satu fitur unggulan dari Motorola Moto G24 Power adalah baterai berkapasitas besar sebesar 6.000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, pengguna dapat melakukan penggunaan smartphone dalam waktu yang lebih lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Baterai ini dapat bertahan seharian penuh bahkan dengan penggunaan yang intens. Selain itu, Moto G24 Power juga dilengkapi dengan teknologi fast charging berdaya 30W yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Dibandingkan dengan Moto G24 ‘reguler’ yang hanya memiliki baterai 5.000 mAh dan dukungan pengisian daya 15W, Moto G24 Power hadir dengan peningkatan yang signifikan dalam hal daya tahan baterai dan kecepatan pengisian daya.

Kamera Selfie Yang Lebih Baik

Selain peningkatan pada aspek baterai, Motorola Moto G24 Power juga menawarkan peningkatan pada kamera selfie. Kamera depannya memiliki resolusi 16 MP, dua kali lipat dari kamera selfie versi reguler dengan resolusi 8 MP.

Dengan peningkatan ini, pengguna dapat mengambil foto selfie yang lebih tajam dan jernih. Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur kamera yang memudahkan pengguna dalam mengambil foto, seperti fitur kecantikan dan pengenalan wajah.

Dengan kamera selfie yang lebih baik, Moto G24 Power menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang gemar berfoto selfie.

Spesifikasi Lainnya dari Motorola Moto G24 Power

Selain peningkatan pada baterai dan kamera selfie, Moto G24 Power memiliki spesifikasi lainnya yang tidak kalah menarik.

Smartphone ini masih mempertahankan desain yang identik dengan versi reguler, dengan layar bertipe IPS LCD 6.56 inci dan resolusi HD+ (720 x 1.612 piksel).

Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz yang meningkatkan pengalaman pengguna dalam menjelajahi antarmuka smartphone. Pada bagian belakang, Moto G24 Power dilengkapi dengan dua kamera, yaitu kamera utama 50 MP dan kamera macro 2 MP.

Kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik dan tajam, sedangkan kamera macro memungkinkan pengambilan foto close-up dengan detail yang jelas.

Dalam hal performa, Moto G24 Power masih menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang sama dengan versi reguler.

Namun, penggunaan RAM yang lebih besar, yaitu 4/8 GB, memberikan kinerja yang lebih baik dalam menjalankan aplikasi-aplikasi berat dan multitasking.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi favorit mereka tanpa khawatir kehabisan ruang.

Selain itu, Moto G24 Power juga memiliki fitur-fitur lain seperti sensor pemindai sidik jari di samping yang memudahkan pengguna dalam membuka kunci smartphone, speaker stereo dengan teknologi Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas suara, slot microSD untuk ekspansi penyimpanan, jack audio 3.5 mm, dan port USB-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Harga Terjangkau untuk Pengguna yang Menginginkan Smartphone dengan Fitur dan Spesifikasi Mumpuni

Motorola Moto G24 Power hadir dalam pilihan dua warna yang menarik, yaitu Glacier Blue dan Ink Blue.

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu 8.999 rupee (sekitar Rp 1.7 juta) untuk varian 4/128 GB dan 9.999 rupee (sekitar Rp 1.9 juta) untuk varian 8/128 GB.

Dengan harga yang kompetitif ini, Moto G24 Power menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pengguna yang mencari smartphone dengan fitur dan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Motorola Moto G24 Power merupakan smartphone terbaru dari Motorola yang menghadirkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Dengan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh dan teknologi fast charging, Moto G24 Power memberikan daya tahan baterai yang lama dan pengisian daya yang cepat.

Peningkatan pada kamera selfie menjadi nilai tambah bagi pengguna yang gemar berfoto selfie.

Selain itu, spesifikasi lainnya seperti layar yang berkualitas, kamera utama yang baik, dan performa yang handal menjadikan Moto G24 Power sebagai pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan fitur dan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang kompetitif, Moto G24 Power bisa menjadi pesaing serius di pasar smartphone entry-level.

ikuti kami di google news