Laptop

6 Laptop Axioo Seri Hype Terbaru Resmi Dijual, Harga Mulai 2 Jutaan

Avatar of Ahmad Azzam
380
×

6 Laptop Axioo Seri Hype Terbaru Resmi Dijual, Harga Mulai 2 Jutaan

Sebarkan artikel ini
6 Laptop Axioo Seri Hype Terbaru Resmi Dijual, Harga Mulai 2 Jutaan

Betang.id – Produsen laptop Axioo asal Indonesia baru-baru ini menggebrak pasar Tanah Air dengan merilis enam laptop terbaru yang masuk dalam keluarga seri Hype.

Laptop-laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang membutuhkan laptop untuk tugas-tugas sehari-hari yang tidak terlalu berat atau kompleks.

Seri Hype terdiri dari 6 model Laptop Axioo yang memiliki performa berbeda-beda dengan harga mulai dari 2 jutaan hingga 6 jutaan.

Seri Hype merupakan salah satu seri laptop andalan dari Axioo yang telah mendapatkan respon positif dari konsumen sebelumnya.

Dalam keluarga Laptop Axioo seri Hype terdapat enam model laptop yang siap memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai segmen pasar.

Laptop-laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Selain itu, ke enam model laptop Axioo seri Hype ini juga sudah dapat dibeli melalui platform e-commerce Tokopedia yang menjadi partner resmi Axioo.

Berikut adalah daftar harga dan spesifikasi dari masing-masing model Laptop Axioo seri Hype:

  1. Hype 1 – Intel Celeron N4020 4/128GB: Rp2.499.000 (varian 8/384GB : Rp2.999.000)
  2. Hype 10 – Intel Celeron N4020 8/256GB: Rp2.599.000
  3. Hype 3 – Intel Core i3-1005G1 8/256GB: Rp3.999.000
  4. Hype 5 – Intel Core i5- 1035G4 8/512GB: Rp5.199.000
  5. Hype 5 – AMD Ryzen 5 5500U 8/256GB: Rp4.999.000
  6. Hype 7 – AMD Ryzen 7 5700U 8/512GB: Rp5.999.000 (varian 16/512GB: Rp6.299.000)

Dari keenam model Laptop Axioo tersebut, terdapat beberapa model yang memiliki spesifikasi yang menonjol. Hype 1 dan Hype 10 adalah laptop-laptop dengan performa yang baik untuk pengguna komputer pemula.

Keduanya memiliki dimensi yang ramping dan keyboard yang luas, serta layar yang dapat ditekuk hingga 180 derajat. Selain itu, kedua model ini juga dapat diupgrade penyimpanannya agar lebih besar.

Hype 3 dan Hype 5 didesain khusus untuk mendukung segmen bisnis dengan desain premium.

Keduanya dilengkapi dengan keyboard yang luas dan desain hinge yang memudahkan pengguna dalam mengetik dan memberikan sirkulasi udara maksimal.

Performa dari kedua model ini juga mumpuni untuk mengerjakan tugas-tugas seperti pengolahan data, membuat presentasi, dan menjalankan aplikasi hiburan.

Sedangkan Hype 5 dan Hype 7 adalah laptop-laptop dengan performa tertinggi dalam keluarga seri Hype.

Keduanya ditujukan untuk pengguna multimedia dan pembuat konten. Dengan desain yang ringkas, kedua model ini dapat digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat.

Keduanya juga mendukung multitasking aplikasi dan memainkan game. Selain itu, Hype 5 dan Hype 7 juga dilengkapi dengan backlit keyboard dan fitur multi-screen output.

Kapasitas memori dan penyimpanan pada kedua model ini juga dapat diupgrade.

Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) menyatakan bahwa seri Hype ini akan menjadi pilihan terbaik bagi generasi Z dan milenial.

Dengan desain yang terkini, performa yang terbaik di kelasnya, dan harga yang kompetitif, Laptop Axioo Hype dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat. Menurut Roberto, Axioo Hype merupakan solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari-hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha.

Dengan peluncuran enam laptop terbaru dalam seri Hype, Axioo berharap dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat, terutama untuk kegiatan belajar dan bekerja dari rumah.

Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang beragam, diharapkan Laptop Axioo Hype dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna laptop di Indonesia.

Dukungan dari sistem operasi Windows 11 juga menjadi nilai tambah bagi Axioo Hype.

Windows 11 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yang menawarkan peningkatan kinerja dan fitur-fitur baru yang bisa meningkatkan produktivitas pengguna.

Dengan demikian, laptop-laptop dalam seri Hype akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan dapat memaksimalkan potensi dari masing-masing pengguna.

Tidak hanya performa dan harga yang menjadi daya tarik utama dari laptop-laptop Axioo seri Hype, tetapi juga desain yang menarik.

Laptop-laptop ini memiliki desain yang ramping dan ringkas, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Keyboard yang luas juga memudahkan pengguna dalam mengetik, sehingga meningkatkan produktivitas pengguna. Hinge yang dapat ditekuk hingga 180 derajat juga memberikan fleksibilitas dalam penggunaan laptop ini.

Dengan peluncuran seri Hype terbaru ini, Axioo membuktikan eksistensinya sebagai produsen laptop lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek internasional.

Axioo terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi terkini sehingga mampu memenuhi kebutuhan para konsumen.

Selain itu, Axioo juga terus memperluas jaringan distribusi dengan menjalin kerjasama dengan berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia agar produk-produknya lebih mudah dijangkau oleh konsumen.

Dengan berbagai keunggulan dan harganya yang terjangkau, laptop-laptop dalam seri Hype ini diharapkan dapat membantu pengguna dalam menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari, baik itu untuk kebutuhan belajar, bekerja, maupun hiburan.

Axioo Hype hadir sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan digital dalam kehidupan sehari-hari. Dengan berbagai model dan spesifikasi yang beragam, Axioo Hype dapat menjadi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

ikuti kami di google news