Laptop

Laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060, Harga Terjangkau, Performa Unggulan

Avatar of Ahmad Azzam
344
×

Laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060, Harga Terjangkau, Performa Unggulan

Sebarkan artikel ini
Laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060, Harga Terjangkau, Performa Unggulan

Betang.id – Laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060 menawarkan kombinasi yang menarik antara harga yang terjangkau dan performa yang unggul.

Dengan GPU utama GeForce RTX 4060 dan prosesor Intel Core i7-12650H, laptop ini mampu menjalankan berbagai tugas dengan lancar dan memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan. Mari kita lihat spesifikasi dan fitur utamanya dalam artikel ini.

Kemampuan Grafis  Laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060 yang Mengesankan

Salah satu nilai unggulan dari laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060 adalah kehadiran GPU GeForce RTX 4060 8GB DDR6 (100W) yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan menangani tugas-tugas grafis yang intensif dengan mudah. Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati visual yang nyata dan lancar dalam bermain game.

Prosesor Tangguh Intel Core i7-12650H

Prosesor utama yang digunakan dalam laptop ini adalah Intel Core i7-12650H, bagian dari keluarga Alder Lake. Prosesor ini memiliki 10 core dan 16 thread yang tangguh untuk menangani berbagai tugas dengan efisien. Dengan TDP 45W, laptop ini mampu memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya, sehingga cocok untuk gaming dan multitasking.

BACA JUGA: 4 Tips Memilih Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Layar Berkualitas Tinggi

Layar merupakan salah satu aspek penting dalam pengalaman menggunakan laptop. Laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060 dilengkapi dengan layar 15,6″ FHD IPS 144Hz SRGB 100% yang menawarkan gambar yang tajam dan kecepatan refresh tinggi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati visual yang halus dan responsif, baik saat bermain game maupun menonton video.

Penyimpanan yang Cepat dan Luas

Laptop ini dilengkapi dengan SSD M.2 2280 512GB yang memberikan akses cepat ke game dan file. Selain itu, terdapat juga slot M.2 tambahan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan upgrade penyimpanan sesuai kebutuhan. Dengan fleksibilitas ini, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan laptop sesuai dengan kebutuhan mereka.

Desain Ramping dan Premium

Laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060 hadir dengan desain yang ramping dan premium. Dengan penutup logam yang kokoh, laptop ini tidak hanya terlihat menarik tetapi juga tahan lama. Keyboard dengan lampu latar juga meningkatkan pengalaman pengguna, terutama dalam kondisi pencahayaan yang redup.

Konektivitas dan Port Lengkap

Konektivitas merupakan hal yang penting dalam sebuah laptop. Laptop ini dilengkapi dengan WiFi 6 (AX201) dan Bluetooth untuk memastikan internet tetap terhubung dengan lancar. Selain itu, terdapat berbagai port, termasuk USB 3.2 Gen 2, Mini Display port, dan HDMI, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan berbagai perangkat dan tampilan eksternal dengan mudah.

Fitur Keamanan

Dalam hal keamanan, laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060 dilengkapi dengan fitur kunci Kensington dan Intel PTT. Kunci Kensington memberikan perlindungan tambahan terhadap perangkat, sementara Intel PTT memberikan keamanan ekstra terutama untuk sistem tanpa TPM Perangkat Keras.

Garansi dan Dukungan

Laptop ini dilengkapi dengan garansi resmi 3 tahun dari AXIOO, memberikan kepercayaan dan dukungan kepada pengguna. Dengan garansi ini, pengguna dapat memiliki ketenangan pikiran dan yakin bahwa laptop mereka terlindungi.

Kesimpulan

Dengan performa grafis yang kuat, layar berkualitas tinggi, penyimpanan yang dapat diperluas, dan berbagai fitur tambahan, laptop AXIOO PONGO 760 RTX 4060 merupakan pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari laptop dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang unggul.

Dengan desain yang ramping dan premium, kemampuan konektivitas yang lengkap, dan fitur keamanan yang diperhatikan, laptop ini cocok digunakan untuk bermain game maupun produktivitas.

Ditambah lagi, dengan garansi resmi 3 tahun dari AXIOO, pengguna dapat memiliki ketenangan pikiran dan dukungan yang mereka butuhkan.

ikuti kami di google news