Laptop

Laptop Acer Swift Go 14 AI, Laptop Ringkas dengan Teknologi Artificial Intelligence yang Canggih

Avatar of Ahmad Azzam
309
×

Laptop Acer Swift Go 14 AI, Laptop Ringkas dengan Teknologi Artificial Intelligence yang Canggih

Sebarkan artikel ini
Laptop Acer Swift Go 14 AI, Laptop Ringkas dengan Teknologi Artificial Intelligence yang Canggih

Betang.id – Acer merilis laptop baru mereka, Acer Swift Go 14 AI (SFG14-72), di Indonesia. Laptop ini dirancang khusus untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) serta prosesor Intel Core Ultra.

Dengan bobot hanya sekitar 1,3 kg dan ketebalan 14,99 mm, laptop ini sangat ramping, ringkas, dan mudah dibawa ke mana pun, baik untuk bekerja dari jarak jauh, belajar di rumah, atau hiburan di mana pun.

Laptop Acer Swift Go 14 AI sudah dapat dibeli secara daring di situs Acer di Indonesia dengan harga diskon Rp2,5 juta, menjadi hanya Rp14.999.000 selama rangkaian menuju Acer 25 tahun hingga tanggal 25 Juli 2024.

Promo Acer Swift Go 14 AI

Selain harga diskon, Acer juga menawarkan bonus sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021 bagi para pembeli.

Selain itu, setiap pembeli juga akan mendapatkan layanan purna jual yang bersifat garansi sparepart selama 2 tahun, garansi servis selama 3 tahun, dan 1 tahun Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection). Hal ini menunjukkan kepedulian Acer terhadap kepuasan pelanggannya.

Selain itu, setiap pembeli Swift Go 14 AI juga memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam program kejutan 25 Tahun Acer.

Dalam program ini, pembeli dapat memenangkan berbagai hadiah menarik seperti mobil listrik, motor listrik, laptop Acer Swift, laptop Acer Aspire Spin, desktop all-in-one Acer, monitor gaming, dan voucher perjalanan. Program ini menjadi tambahan nilai yang menarik bagi para konsumen.

Performa Unggul dengan Teknologi AI

Laptop Acer Swift Go 14 AI menggunakan prosesor Intel Core Ultra 7 15H yang memiliki 16 core dan 22 thread serta kecepatan hingga 4,8 GHz.

Prosesor ini merupakan varian terbaru dari varian Intel Core dan dirancang untuk memberikan performa terbaik. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor grafis Intel Arc yang diklaim 2x lebih cepat dalam hal konten kreasi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, prosesor Intel Core Ultra 7 sudah dilengkapi dengan fitur-fitur AI yang memberikan keunggulan tambahan bagi pengguna.

Fitur-fitur AI yang dapat dinikmati pengguna, antara lain adalah pengolahan visual grafis dengan bantuan Microsoft Copilot, pembuatan 3D Wallpaper melalui aplikasi AlterView, dan pembuatan gambar menjadi stiker melalui aplikasi LiveArt.

Dengan dukungan Intel AI Boost dan prosesor grafis Intel Arc, laptop Acer ini dapat mendukung berbagai aplikasi seperti GIMP, Audacity, Adobe Lightroom, dan aplikasi lain yang dioptimalkan menggunakan AI.

Kapasitas Penyimpanan yang Luas

Swift Go 14 AI dilengkapi dengan RAM LPDDR5X berkapasitas 16 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 1 TB yang dapat di-upgrade melalui slot kedua.

Kapasitas penyimpanan yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak file, dokumen, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

Desain dan Tampilan yang Menarik

Dalam hal tampilan, Swift Go 14 AI memikat perhatian dengan layarnya yang berukuran 14 inci dan berpanel IPS. Layar ini memiliki resolusi WQXGA+ (2240 x 1400 piksel) dan mencakup 100% sRGB.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur BlueLight Shield yang berfungsi untuk mengurangi paparan sinar biru yang dapat merusak mata.

Di bagian atas layar, terdapat webcam QHD AI Camera dengan resolusi 1440p. Webcam ini didesain untuk mendukung video telekonferensi menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Zoom, Microsoft Teams, dan Google Meet.

Untuk meningkatkan kualitas video telekonferensi, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur EyeTracking yang memungkinkan hasil video lebih fokus pada wajah pengguna dan jernih.

Untuk kualitas suara video telekonferensi yang lebih baik, Swift Go 14 AI dilengkapi dengan fitur Acer PurifiedVoice 2.0 dengan AI Noise Reduction.

Fitur ini secara aktif dapat meredam kebisingan di sekitar pengguna, terutama saat menggunakan headphone dan mikrofon eksternal.

Kesimpulan

Acer Swift Go 14 AI adalah laptop yang sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan performa komputasi terbaik.

Laptop ini menawarkan keunggulan dalam bentuk teknologi AI yang canggih, prosesor Intel Core Ultra yang kuat, kapasitas penyimpanan yang luas, dan tampilan yang menarik.

Dengan harga yang terjangkau dan promo menarik, laptop ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, dukungan layanan purna jual yang disediakan oleh Acer juga menjadi nilai tambah yang menarik bagi para konsumen.

Jadi, jika Anda sedang mencari laptop dengan performa unggul dan fitur AI yang canggih, Acer Swift Go 14 AI adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

ikuti kami di google news