Laptop

Laptop 2 Layar Asus Zenbook Duo Masuk Indonesia

Avatar of Enny Riana
383
×

Laptop 2 Layar Asus Zenbook Duo Masuk Indonesia

Sebarkan artikel ini
Laptop 2 Layar Asus Zenbook Duo Masuk Indonesia

Betang.id – ASUS Zenbook Duo (UX8406) telah resmi melangkah ke Indonesia, menggebrak dengan kehadiran laptop dual layar yang mengesankan.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Southeast Asia, dengan bangga mengumumkan bahwa Zenbook Duo (UX8406) bukan sekadar laptop biasa. Dengan dua layar touchscreen ASUS Lumina OLED beresolusi 3K dan refresh rate 120Hz, laptop ini mempersembahkan revolusi dalam produktivitas pengguna.

Keunggulan utama dari Asus Zenbook Duo (UX8406) terletak pada dua layarnya yang memukau. Layar 14-inci ini hadir dengan teknologi ASUS Lumina OLED, resolusi 3K 2880×1800 piksel, refresh rate 120Hz, kecerahan hingga 500 nits, rasio layar 16:10, dan bezel tipis dengan screen-to-body ratio 91 persen.

Tidak hanya itu, Zenbook Duo (UX8406) juga dilengkapi dengan stylus ASUS Pen 2.0, memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang luar biasa. Dengan ketebalan hanya 14,6 mm dan berat 1,35 kg, perangkat ini sangat portabel dan mudah dibawa ke mana-mana.

Dua layar ini memberikan lima opsi penggunaan yang mengagumkan: Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. Semua ini memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi pengguna Zenbook Duo untuk menyesuaikan laptop ini dengan kebutuhan mereka.

Tak hanya itu, Zenbook Duo (UX8406) juga didukung oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H yang dilengkapi dengan Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc. Perangkat ini juga telah memenuhi semua persyaratan untuk menjadi laptop premium terbaik dengan sertifikasi Intel® Evo™ Edition.

ASUS juga memperkenalkan ScreenExpert, sebuah sistem software intuitif yang mempermudah pengguna Zenbook Duo (UX8406). Dengan ScreenExpert, pengguna dapat menggunakan berbagai gesture untuk menampilkan virtual keyboard, mengganti mode layar, dan menjalankan banyak aplikasi dengan satu kali sentuhan.

Konektivitas juga menjadi keunggulan dari Zenbook Duo (UX8406) dengan berbagai port seperti dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5 mm.

Asus Zenbook Duo (UX8406) akan segera hadir di Indonesia pada awal Maret 2024. Harga yang ditawarkan untuk laptop ini adalah Rp 33.999.000. Jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan pre-order melalui ASUS Online Store mulai 21 Februari hingga 6 Maret 2024 dan e-commerce BliBli pada 1-6 Maret 2024, karena pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan eksklusif CORKCICLE Canteen Water Bottle dan bundling menarik lainnya.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Asus Zenbook Duo (UX8406) benar-benar membuat kita tercengang. Jangan ragu untuk segera memiliki laptop ini dan rasakan pengalaman produktivitas yang tak tertandingi!