Berita

Kantongi Sertifikasi FCC, Samsung Galaxy A35 5G Akan Diluncurkan dalam Waktu Dekat

Avatar of Ahmad Azzam
354
×

Kantongi Sertifikasi FCC, Samsung Galaxy A35 5G Akan Diluncurkan dalam Waktu Dekat

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy A35 5G

Betang.id – Samsung Galaxy A35 5G, smartphone terbaru dari Samsung, dilaporkan telah mengantongi sertifikasi dari Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat atau FCC. Hal ini memunculkan dugaan bahwa ponsel pintar tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Sertifikasi ini terlihat di situs sertifikasi FCC dengan nomor model SM-A356U dan SM-A356E.

Dari informasi yang disertakan dalam sertifikasi, terungkap bahwa Samsung Galaxy A35 5G akan memiliki konektivitas 5G, NFC, dan slot kartu SD. Selain itu, dalam daftar dukungan alat uji juga terlihat bahwa pengisi daya yang digunakan memiliki nomor model EP-TA800, yang menunjukkan bahwa perangkat ini akan didukung oleh pengisi daya 25W. Namun, sayangnya tidak ada informasi tambahan yang diketahui tentang Samsung Galaxy A35 5G pada saat ini.

Meskipun begitu, perkiraan mengatakan bahwa ponsel pintar ini kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak sertifikasi dalam beberapa minggu mendatang. Berdasarkan bocoran yang berasal dari database Geekbench, Samsung Galaxy A35 5G kabarnya akan ditenagai oleh prosesor Exynos 1380 dan akan memiliki RAM sebesar 6GB. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 14.

Selain itu, bocoran render mengungkap bahwa Samsung Galaxy A35 5G akan memiliki tiga sensor kamera yang ditumpuk secara vertikal dan dilengkapi dengan layar punch-hole sejajar tengah berukuran 6,6 inci dengan bezel minimal. Namun, penting untuk diingat bahwa semua ini masih sebatas rumor belaka. Sampai saat ini, Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi resmi mengenai spesifikasi dan fitur yang akan dimiliki oleh Samsung Galaxy A35 5G.

Berdasarkan laporan terbaru, Samsung Galaxy A35 5G diperkirakan akan diluncurkan bersama dengan Galaxy A55 pada kuartal kedua tahun ini. Kita semua nantikan saja kabar resmi mengenai peluncuran Samsung Galaxy A35 5G dari pihak Samsung.

Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung telah menjadi salah satu pemain utama dalam pasar smartphone 5G. Dengan meluncurkan Samsung Galaxy A35 5G, Samsung berusaha untuk menghadirkan ponsel 5G yang terjangkau bagi konsumen. Ini merupakan langkah strategis bagi Samsung untuk memperluas jangkauan pasar dan memenuhi permintaan konsumen yang semakin tinggi akan konektivitas 5G.

Selain konektivitas 5G, kehadiran NFC pada Samsung Galaxy A35 5G juga akan menjadi fitur yang sangat diharapkan oleh pengguna. NFC, atau Near Field Communication, adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi nirkabel dengan mudah, seperti membayar menggunakan ponsel pintar.

Tidak ketinggalan, slot kartu SD pada Samsung Galaxy A35 5G juga akan menjadi nilai tambah bagi pengguna yang membutuhkan penyimpanan eksternal untuk foto, video, dan data lainnya. Dengan adanya slot kartu SD, pengguna dapat dengan mudah meningkatkan kapasitas penyimpanan ponsel pintar mereka tanpa harus bergantung pada penyimpanan internal yang terbatas.

Selain itu, pengisi daya 25W yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy A35 5G juga merupakan fitur yang menarik. Dengan dukungan pengisian daya cepat, pengguna dapat mengisi daya ponsel mereka dengan cepat dan efisien.

Sebagai salah satu pemimpin pasar smartphone, Samsung terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbarunya dengan teknologi terkini. Samsung Galaxy A35 5G diharapkan menjadi salah satu produk terbaik dari Samsung dan akan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari smartphone 5G dengan fitur-fitur unggulan.

Namun, kita perlu terus menunggu konfirmasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi dan fitur yang akan dimiliki oleh Samsung Galaxy A35 5G. Sampai saat itu, kita dapat mengantisipasi peluncuran Samsung Galaxy A35 5G yang dijadwalkan dalam waktu dekat dan melihat apakah ponsel pintar ini dapat memenuhi harapan pengguna.

ikuti kami di google news