Nasional

Kaesang: PSI Berharap Raih Empat Persen Suara Nasional pada 2024

Avatar of Edo Wahyudi
194
×

Kaesang: PSI Berharap Raih Empat Persen Suara Nasional pada 2024

Sebarkan artikel ini
Kaesang: PSI Berharap Raih Empat Persen Suara Nasional pada 2024

Betang.id – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengungkapkan bahwa PSI menetapkan target minimal empat persen suara di seluruh Indonesia dalam Pemilu 2024.

“Dalam target kami, minimal empat persen. Jika bisa masuk parlemen, itu sudah menjadi pencapaian,” ungkap Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo, saat diwawancara di Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat siang.

Dia juga menyatakan rasa syukurnya ketika diminta tanggapan tentang kontribusi PSI dalam mendongkrak suara dari kalangan milenial dan pemilih pemula.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dengan respons yang diterima. Tanggapan tersebut cukup positif,” katanya.

Meski demikian, Kaesang belum bersedia mengungkapkan ke arah mana partainya akan berpihak pada Pemilu 2024.

Beberapa tokoh PSI turut hadir dalam forum tersebut, termasuk Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka, dan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Grace Natalie.

Kaesang dan rombongan PSI tiba di Bandara Sam Ratulangi, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat sekitar pukul 07.00 WITA.

Dalam kunjungannya ini, Kaesang didampingi oleh Sekretaris Jenderal PSI sekaligus Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natali, dua anggota Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka, serta Staf Khusus Sekretaris Negara yang juga politikus PSI, Faldo Maldini.

ikuti kami di google news