Daerah

Kaesang Pangarep Silaturahim dengan Relawan Jokowi di Megamas, Manado

Avatar of Ahmad Azzam
193
×

Kaesang Pangarep Silaturahim dengan Relawan Jokowi di Megamas, Manado

Sebarkan artikel ini
Kaesang Pangarep Silaturahim dengan Relawan Jokowi di Megamas, Manado

Betang.id – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, melakukan pertemuan dengan kelompok Relawan Jokowi Sulawesi Utara di kawasan Megamas, Manado, pada Jumat pagi.

Dalam sambutannya, Kaesang menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang hadir dan memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia yang baru. Dalam penampilannya, putera bungsu Presiden Jokowi mengenakan kaus putih, celana putih, dan jaket merah, tiba di lokasi menggunakan mobil SUV hitam sekitar pukul 09.32 WITA.

Kaesang menekankan pentingnya menjaga perdamaian dalam pemilu, tanpa adanya konflik seperti yang terjadi pada pemilihan sebelumnya. Ia menyoroti pentingnya pesta demokrasi sebagai wadah kegembiraan, bukan saling hujat atau menciptakan hoaks. Kaesang juga meminta relawan Pak Presiden untuk terus menjaga keharmonisan masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Sulawesi Utara, Kaesang didampingi oleh Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natali, serta dua anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha. Rencananya, Kaesang akan menghabiskan dua hari di Sulawesi Utara, mengunjungi beberapa tempat dan mengikuti kegiatan di Kota Manado dan Kota Tomohon.

ikuti kami di google news