Smartphone

Harga Oppo Reno8 Pro Februari 2024 Turun Rp 2,5 Juta

Avatar of Enny Riana
396
×

Harga Oppo Reno8 Pro Februari 2024 Turun Rp 2,5 Juta

Sebarkan artikel ini
Harga Oppo Reno8 Pro Februari 2024 Turun Rp 2,5 Juta

Betang.id – Oppo Reno8 Pro, ponsel midrange premium yang berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan fitur-fitur menariknya, kini hadir dengan harga yang semakin terjangkau.

Pada awal debutnya di Indonesia pada September 2022, Oppo Reno8 Pro dijual dengan harga Rp 10 juta.

Namun, kini harga tersebut telah mengalami penurunan signifikan hingga 25 persen, membuatnya tersedia dengan harga yang lebih ramah di kantong, bahkan versi second-hand-nya pun bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja!

Spesifikasi Oppo Reno8 Pro yang Tetap Menggoda

Meski telah berumur 1,5 tahun sejak pertama kali diluncurkan, Oppo Reno8 Pro masih menjadi pilihan yang sangat mumpuni untuk mengatasi berbagai aplikasi dan game populer.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel dan refresh rate 120 Hz, memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan dukungan 1 miliar warna, kecerahan hingga 950 nits, dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Dapur pacu Oppo Reno8 Pro ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100 Max yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Tak hanya itu, terdapat juga tiga kamera belakang yang mengesankan, dengan konfigurasi 50 MP (primer) dengan lensa f/1.8, sensor 8 MP (ultrawide), dan kamera makro 2 MP.

Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang siap memanjakan para pengguna dengan hasil foto yang jernih dan tajam.

Update Harga Oppo Reno8 Pro yang Menggiurkan

Pantauan melalui platform e-commerce seperti Shopee dan Lazada menunjukkan bahwa harga Oppo Reno8 Pro kini berkisar antara Rp 7,5 juta hingga Rp 8,3 juta, dengan penurunan harga hingga Rp 2,5 juta dari harga saat pertama kali diluncurkan.

Meskipun Oppo Reno8 Pro tidak lagi dijual secara resmi di platform online Oppo Official Store, Anda masih bisa menemukannya di beberapa pelapak online dengan harga mulai dari Rp 4,6 juta hingga Rp 5,8 juta untuk versi second-hand-nya.

Kamera Oppo Reno8 Pro: Lebih Dari Sekedar Sebuah Ponsel

Salah satu keunggulan utama Oppo Reno8 Pro terletak pada sektor kameranya. Dengan sensor kamera Sony IMX766 dengan 4X Dynamic Range, Oppo Reno8 Pro mampu memberikan hasil foto yang memukau, setara dengan kualitas kamera flagship dari dua tahun lalu.

Chip Mariana MariSilicon X buatan Oppo juga turut menjadi andalan dalam mengoptimalkan kinerja kamera, menjadikan setiap momen yang Anda abadikan menjadi lebih berarti dan berkesan.

Kesimpulan: Oppo Reno8 Pro, Pilihan Tepat untuk Anda

Dengan segala keunggulannya, Oppo Reno8 Pro tetap menjadi pilihan yang sangat menarik untuk Anda yang mencari ponsel midrange premium yang mumpuni.

Dengan harga yang semakin terjangkau dan spesifikasi yang masih sangat kompetitif, Oppo Reno8 Pro layak menjadi pertimbangan utama Anda. Jadi, tunggu apalagi?

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel yang tidak hanya mengagumkan secara performa, tetapi juga menawan secara desain.

Hanya dengan Oppo Reno8 Pro, Anda bisa mengabadikan setiap momen indah dalam hidup Anda dengan lebih sempurna!