Berita

Harga Oppo Reno7 Z 5G Turun Rp 2 Juta, Mampu Bersaing dengan Ponsel Jaman Now

Avatar of Ahmad Azzam
284
×

Harga Oppo Reno7 Z 5G Turun Rp 2 Juta, Mampu Bersaing dengan Ponsel Jaman Now

Sebarkan artikel ini
Harga Oppo Reno7 Z 5G Turun Rp 2 Juta, Mampu Bersaing dengan Ponsel Jaman Now

Betang.id – Tahun 2022 lalu, Oppo meluncurkan ponsel Oppo Reno7 Z 5G di Indonesia dengan harga Rp 5.999.000. Namun, sekarang harga ponsel tersebut sudah turun sangat signifikan. Pada beberapa marketplace, Oppo Reno7 Z 5G saat ini dijual dengan harga Rp 3.999.000. Ini artinya, harga Oppo Reno7 Z 5G telah turun sebesar Rp 2 juta dari harga normalnya. Walaupun sudah memiliki usia hampir 2 tahun, Oppo Reno7 Z 5G masih mampu bersaing dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru.

Desain Oppo Reno7 Z 5G yang Modern dengan Layar AMOLED dan Kamera Selfie yang Menawan

Oppo Reno7 Z 5G mengusung desain yang modern dan elegan. Ponsel ini memiliki layar bertipe AMOLED dengan ukuran 6.43 inci dan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel). Layar yang digunakan Oppo Reno7 Z 5G memiliki kualitas warna yang sangat baik dan tajam, sehingga penggunanya dapat menikmati konten multimedia dengan lebih memuaskan. Di bagian atas layarnya terdapat punch hole yang menampung kamera selfie beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.4. Kamera selfie ini mampu menghasilkan foto selfie yang tajam dan berkualitas tinggi.

Kualitas Fotografi yang Memuaskan dengan Tiga Kamera Belakang

Oppo Reno7 Z 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mampu menghasilkan foto-foto yang memuaskan. Formasi kamera utamanya adalah 64 MP dengan aperture f/1.7. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan berdetail tinggi, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim. Selain itu, Oppo Reno7 Z 5G juga dilengkapi dengan kamera macro 2 MP f/2.4 dan depth sensor 2 MP f/2.4. Kamera macro ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up dengan detail yang baik, sementara kamera depth sensor membantu menghasilkan efek bokeh yang artistik.

Fitur Dual Orbit Light untuk Notifikasi dan Indikator Pengisian Daya

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan Oppo Reno7 Z 5G adalah fitur Dual Orbit Light. Fitur ini berfungsi sebagai penanda saat ada notifikasi masuk dan juga sebagai indikator saat sedang dilakukan pengisian daya. Dengan adanya fitur ini, pengguna akan lebih mudah mengetahui jika ada pesan atau panggilan masuk, serta melihat status pengisian daya ponsel dengan cepat.

Performa Tangguh dengan Snapdragon 695 5G dan RAM 8 GB

Untuk performanya, Oppo Reno7 Z 5G dibekali dengan prosesor Snapdragon 695 5G. Prosesor ini dikonfigurasikan dengan RAM sebesar 8 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB. Dengan spesifikasi ini, Oppo Reno7 Z 5G mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, tanpa mengalami lag atau hambatan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur RAM Expansion 8 GB yang memungkinkan pengguna untuk menambah kapasitas RAM hingga 13 GB. Oppo Reno7 Z 5G juga memiliki slot kartu microSD yang mendukung perluasan penyimpanan hingga 1 TB.

Kapasitas Baterai Besar dengan Fitur Fast Charging 33 Watt

Salah satu keunggulan Oppo Reno7 Z 5G adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 4.500 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, pengguna dapat menggunakan ponsel ini dalam waktu yang lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Selain itu, Oppo Reno7 Z 5G juga dilengkapi dengan fitur fast charging 33 watt yang memungkinkan pengisian daya ponsel dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 63 menit. Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya ponsel saat baterai habis.

Kesimpulan

Oppo Reno7 Z 5G adalah ponsel canggih dengan harga terjangkau. Dengan harga sekitar Rp 3.999.000, pengguna sudah dapat memiliki ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini memiliki desain modern dengan layar AMOLED yang menawan, serta kamera selfie yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan berkualitas tinggi. Oppo Reno7 Z 5G juga memiliki performa yang tangguh dengan dukungan Snapdragon 695 5G dan RAM 8 GB. Kapasitas baterainya yang besar dan fitur fast charging 33 watt membuat ponsel ini bisa digunakan dalam waktu lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Dengan segala fitur dan spesifikasinya, Oppo Reno7 Z 5G layak menjadi pilihan bagi mereka yang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa dan fitur yang handal.

ikuti kami di google news