Berita

Gratis Double Storage, Samsung Galaxy S24 Series Dengan Galaxy AI Rilis di Indonesia

Avatar of Ahmad Azzam
300
×

Gratis Double Storage, Samsung Galaxy S24 Series Dengan Galaxy AI Rilis di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Gratis Double Storage, Samsung Galaxy S24 Series Dengan Galaxy AI Rilis di Indonesia

Betang.id – Samsung Electronics Indonesia secara resmi merilis seri terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

Setelah menggelar acara Galaxy Unpacked 2024 dan program pre-order untuk ponsel seri Galaxy S24, Samsung menawarkan berbagai promo menarik kepada pembeli di Indonesia.

Salah satunya adalah gratis double storage senilai hingga Rp4 juta, yang memungkinkan pembeli untuk memperoleh Galaxy S24 Ultra versi 512GB dengan harga yang sama dengan versi 256GB.

Selain itu, pembeli juga dapat memperoleh cashback dengan melakukan trade-in dari seri Galaxy S sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2,5 juta, serta cashback senilai Rp1,5 juta dari rekanan bank.

Selama program pre-order, pembeli juga akan mendapatkan e-SIM XL exclusive offer berupa gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series

Samsung menawarkan tiga varian dalam seri Galaxy S24, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Harga untuk Galaxy S24 dimulai dari Rp13.999.000, dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Galaxy S24 Plus dilepas dengan harga mulai Rp16.999.000, dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Sementara itu, varian tertinggi, Galaxy S24 Ultra, dihargai mulai dari Rp21.999.000, dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Samsung Galaxy AI: Fitur Unggulan dari Galaxy S24

Seri Galaxy S24 memiliki fitur unggulan bernama Galaxy AI, yang juga akan hadir pada tablet dan ponsel seri Galaxy lainnya di masa depan.

Galaxy AI pada seri Galaxy S24 menawarkan fitur-fitur berbasis AI yang dapat memudahkan pengguna dalam menggunakan ponsel dengan lebih cepat dan efisien. Beberapa fitur Galaxy AI pada seri Galaxy S24 antara lain Circle to Search dari Google, Chat Assist, Note Assist, Web Assist, dan Live Translate.

Circle to Search memungkinkan pengguna untuk mengetahui informasi tentang suatu objek hanya dengan menggunakan foto atau video.

Pengguna dapat melingkari objek yang ingin diketahui informasinya, dan kemudian sumber informasi terkait akan muncul. Fitur Chat Assist memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan chat secara instan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Fitur Note Assist memungkinkan pengguna untuk menyusun ringkasan dari catatan yang panjang dengan lebih singkat. Fitur Web Assist dapat membantu pengguna membuat ringkasan dari suatu halaman web sesuai dengan kebutuhan mereka.

Fitur Live Translate memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan bahasa secara langsung saat melakukan panggilan telepon dengan orang yang berbahasa asing.

Fitur Kamera dan Layar Galaxy S24 Series

Seri Galaxy S24 juga menawarkan fitur kamera dan layar yang mengesankan. Fitur kamera HDR pada seri ini dapat menghasilkan foto selfie yang lebih cerah dan jernih.

Pengguna juga dapat mengedit foto menggunakan AI melalui galeri perangkat, untuk menghasilkan foto yang lebih realistis, cerah, berwarna, dan tajam.

Seri Galaxy S24 menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X dengan tingkat kecerahan hingga 2.600nit dan refresh rate adaptif 1-120Hz. Galaxy S24 memiliki layar berukuran 6,2 inci, Galaxy S24 Plus berukuran 6,7 inci, dan Galaxy S24 Ultra berukuran 6,8 inci.

Desain dan Performa Galaxy S24 Series

Secara desain, Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus memiliki bingkai aluminium setara dengan bahan yang digunakan untuk pembuatan pesawat luar angkasa.

Sementara itu, Galaxy S24 Ultra menggunakan bingkai bahan titanium. Galaxy S24 Ultra juga dilengkapi dengan dukungan S Pen bawaan yang bisa disimpan di dalam bodi, sementara Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus tidak mendukung fitur S Pen.

Dalam hal performa, Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus menggunakan chipset Samsung Exynos 2400, sementara Galaxy S24 Ultra mengandalkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Baterai Galaxy S24 memiliki kapasitas 4.000mAh, Galaxy S24 Plus berkapasitas 4.900mAh, dan Galaxy S24 Ultra memiliki kapasitas 5.000mAh.

Kesimpulan

Samsung Galaxy S24 Series telah dirilis secara resmi di Indonesia, dengan berbagai promo menarik seperti gratis double storage dan cashback.

Seri ini juga menawarkan fitur-fitur unggulan berbasis AI yang memudahkan pengguna dalam menggunakan ponsel. Selain itu, Galaxy S24 Series juga memiliki fitur kamera dan layar yang mengesankan, serta desain yang menarik.

Dengan harga yang ditawarkan, seri ini menawarkan ponsel dengan performa yang handal dan fitur-fitur yang inovatif.

ikuti kami di google news