Komputer

FSP Umumkan Jajaran PSU Terbaru yang Siap Mendukung GPU NVIDIA RTX 40 SUPER Series

Avatar of Ahmad Azzam
341
×

FSP Umumkan Jajaran PSU Terbaru yang Siap Mendukung GPU NVIDIA RTX 40 SUPER Series

Sebarkan artikel ini
FSP Umumkan Jajaran PSU Untuk GPU NVIDIA RTX 40 SUPER Series

Betang.id – FSP Group, produsen power supply (PSU) yang terkenal, baru saja mengumumkan jajaran produk PSU terbarunya yang telah dilengkapi dengan konektor asli 12VHPWR.

Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan maksimal bagi pengguna kartu grafis terbaru dari NVIDIA, yaitu seri RTX 40 SUPER.

Pengumuman ini menjadi bukti komitmen FSP dalam menyediakan pengalaman yang supercharged kepada para pengguna yang mencari performa optimal dari GPU mereka.

Fitur Utama PSU FSP: Konektor 12VHPWR Asli

Salah satu fitur utama dari jajaran produk PSU FSP terbaru adalah penggunaan konektor asli 12VHPWR.

Konektor ini kompatibel dengan kebutuhan daya kartu grafis NVIDIA RTX 4080 SUPER, RTX 4070 Ti SUPER, dan RTX 4070 SUPER.

Kehadiran konektor asli ini meningkatkan kompatibilitas dan memudahkan penyaluran daya untuk integrasi yang bebas masalah dengan teknologi GPU terbaru.

Pengguna tidak perlu lagi mencari adapter atau konektor tambahan untuk menghubungkan PSU dengan kartu grafis mereka.

Kepatuhan ATX 3.0 & PCIe 5.0

Selain itu, jajaran PSU FSP juga mematuhi peraturan ATX 3.0 dan PCIe 5.0. Ini adalah standar terkini dalam industri PSU dan menjamin kompatibilitas dengan komponen lain dalam sistem.

Dengan kepatuhan terhadap peraturan PCIe 5.0, PSU FSP mampu memberikan kecepatan transfer data yang superior untuk meningkatkan kinerja GPU.

Dengan kata lain, pengguna GPU seri RTX 40 SUPER dapat memanfaatkan semua keuntungan teknologi terkini secara maksimal.

Dukungan Daya yang Ditingkatkan

PSU FSP bangga menyediakan dukungan daya yang ditingkatkan bagi GPU seri RTX 40 SUPER.

Dengan total daya ekskursi 2x dan daya ekskursi GPU 3x, PSU ini dapat memberikan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan GPU yang menginginkan performa tinggi.

Dukungan daya yang tinggi ini memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan potensi GPU mereka tanpa harus mengorbankan stabilitas sistem.

Ini adalah berita baik bagi para pengguna yang ingin mengoptimalkan kinerja kartu grafis mereka dalam berbagai aktivitas, seperti bermain game atau merender video.

Rentang Daya Mulai dari 750W

Jajaran PSU FSP ATX 3.0 & PCIe 5.0 tersedia mulai dari 750W. Dengan beragam pilihan daya ini, pengguna dapat menyesuaikan PSU dengan kebutuhan spesifik dan konfigurasi sistem mereka.

Ini memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang diperlukan dalam menghadapi perkembangan teknologi GPU yang semakin maju.

Pengguna GPU seri RTX 40 SUPER dapat menjelajahi berbagai opsi PSU FSP untuk menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pilihan Terpercaya dan Kompatibel

Melalui komitmen FSP dalam menyediakan konektor asli 12VHPWR dan mematuhi standar industri terbaru, PSU FSP telah menjelma menjadi pilihan yang terpercaya dan kompatibel bagi pengguna yang mengadopsi GPU seri NVIDIA RTX 40 SUPER.

Pengguna dapat yakin bahwa PSU FSP akan memberikan sumber daya yang stabil dan andal yang dibutuhkan oleh GPU mereka.

FSP memahami kebutuhan pengguna yang ingin memaksimalkan potensi kartu grafis berkinerja tinggi mereka tanpa mengalami hambatan teknis.

Dengan menyertakan konektor asli dan mematuhi standar industri, FSP telah membuktikan diri sebagai pemain kunci dalam penyediaan solusi daya bagi lanskap teknologi GPU yang terus berkembang.

Pengguna dapat menjelajahi rangkaian PSU FSP untuk menemukan produk yang paling cocok untuk pengalaman bermain game dan komputasi supercharged mereka.

Dengan dukungan daya yang ditingkatkan dan kepatuhan terhadap standar terkini, PSU FSP menjadi pilihan yang diandalkan bagi pengguna GPU seri RTX 40 SUPER.

ikuti kami di google news