Berita

Bocoran Spesifikasi Realme 12 Pro Plus Terungkap Sebelum Perilisan

Avatar of Ahmad Azzam
343
×

Bocoran Spesifikasi Realme 12 Pro Plus Terungkap Sebelum Perilisan

Sebarkan artikel ini
Bocoran Spesifikasi Realme 12 Pro Plus Terungkap Sebelum Perilisan

Betang.id – Realme 12 Series akan segera diluncurkan pada 29 Januari 2024 mendatang. Sebelum resmi diperkenalkan, bocoran spesifikasi Realme 12 Series telah beredar di internet.

Kabarnya, Realme 12 Series akan terdiri dari tiga model, yaitu Realme 12, Realme 12 Pro, dan Realme 12 Pro Plus. Baru-baru ini, situs GSM Arena membagikan bocoran spesifikasi Realme 12 Pro Plus secara lengkap.

Layar AMOLED 6,7 inci dengan Resolusi Tinggi dan Refresh Rate 120 Hz

Realme 12 Pro Plus dikabarkan akan memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1.080 x 2.412 piksel). Layar tersebut juga didukung dengan fitur HDR10+ dan refresh rate 120 Hz.

Dengan layar yang besar dan berkualitas, pengguna akan dapat menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang baik dan pengalaman visual yang memuaskan.

Performa Tertinggi dengan Snapdragon 7s Gen 2 dan RAM 16 GB

Untuk performa, Realme 12 Pro Plus akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM hingga 16 GB, serta penyimpanan dengan kapasitas maksimal hingga 1 TB.

Dengan kombinasi ini, pengguna dapat menikmati kinerja yang cepat dan lancar saat menjalankan aplikasi atau bermain game.

Kamera Canggih untuk Mengabadikan Momen

Realme 12 Pro Plus akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda. Kamera utama akan memiliki resolusi 50 MP, ada juga kamera periscope telephoto 64 MP, dan kamera ultrawide 8 MP.

Untuk selfie, smartphone ini akan didukung oleh kamera depan 32 MP yang diletakkan dalam punch hole. Dengan kamera-kamera canggih ini, pengguna dapat menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dan mengabadikan momen-momen berharga dengan sempurna.

Baterai Besar dengan Dukungan Fast Charging 100W

Realme 12 Pro Plus akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk pengisian daya, perusahaan telah menyematkan teknologi fast charging 100W melalui port USB-C, yang memungkinkan pengguna dapat mengisi daya dengan cepat dan menghindari kehabisan daya yang tak terduga.

Fitur Lainnya yang Menarik dari Realme 12 Pro Plus

Realme 12 Pro Plus juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik lainnya. Sensor pemindai sidik jari dalam layar akan memudahkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Selain itu, smartphone ini juga akan mendukung jaringan 5G, WiFi 6, Bluetooth 5.3, dan memiliki dual slot SIM. Dengan adanya fitur-fitur ini, pengguna akan mendapatkan konektivitas yang baik dan pengalaman penggunaan yang lebih lengkap.

Meskipun beberapa spesifikasi Realme 12 Pro Plus mengalami penurunan jika dibandingkan dengan pendahulunya, tetapi hal tersebut tidak mengurangi daya tarik dari perangkat ini.

Dengan spesifikasi yang lengkap dan canggih, Realme 12 Pro Plus diharapkan dapat memberikan pengalaman penggunaan yang memuaskan dan menjadi saingan yang serius di pasar smartphone.

ikuti kami di google news