Smartphone

Bocoran Render Mengungkap Pixel 9 Pro dengan Tampang Baru yang Menarik

Avatar of Ahmad Azzam
304
×

Bocoran Render Mengungkap Pixel 9 Pro dengan Tampang Baru yang Menarik

Sebarkan artikel ini
Bocoran Render Mengungkap Pixel 9 Pro dengan Tampang Baru yang Menarik

Betang.id – Bocoran tentang smartphone Google Pixel 9 Pro telah muncul secara online, dan dari render gambar yang beredar, terlihat bahwa Pixel 9 Pro akan hadir dengan wajah baru yang berbeda dari pendahulunya.

Render gambar ini datang dari sumber yang terpercaya, yaitu @OnLeaks dan MySmartPrice.

Desain Pixel 9 Pro

Pixel 9 Pro memiliki fitur tepi datar yang sedikit melengkung ke layar dan panel belakang. Ini adalah perubahan yang sangat kontras dengan seri-seri sebelumnya, seperti Pixel 6 hingga Pixel 8 Pro, yang mengusung rel melengkung.

Selain itu, terdapat perubahan dalam penempatan tombol power dan volume rocker. Meskipun tetap berada di tepi kanan, slot SIM telah dipindahkan ke bagian bawah dan berada di sebelah kanan port USB-C.

Di sisi kiri smartphone ini dibiarkan polos, sedangkan bagian atasnya menjadi tempat komponen antena mmWave.

Selain itu, hal menarik lainnya adalah setiap sisi smartphone ini memiliki garis potongan ala perangkat iPhone. Ini memberikan kesan estetika yang lebih menarik pada desain Pixel 9 Pro.

Modul Kamera Belakang yang Terinspirasi dari Pixel Fold

Modul kamera belakang pada Pixel 9 Pro terinspirasi dari Pixel Fold. Modul kamera ini memiliki bentuk seperti pil yang memanjang secara horizontal dari kiri ke kanan.

Terdapat tiga kamera yang ditempatkan berdampingan dengan flash dan sensor suhu. Hal ini menunjukkan bahwa Google ingin memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik pada smartphone ini.

Ukuran Layar yang Lebih Kecil dari Generasi Sebelumnya

Google Pixel 9 Pro akan dibekali dengan layar berukuran 6,5 inci, yang jauh lebih kecil dari layar 6,7 inci pada Pixel 8 Pro. Meskipun demikian, dimensinya tidak berubah secara signifikan dari tahun sebelumnya.

Hal ini mungkin terjadi karena kesalahan dalam ukuran layar pada render gambar. Selain itu, bodi smartphone ini juga lebih tipis 0,3 mm jika dibandingkan dengan Pixel 8 Pro.

Layar yang Datar dan Lebih Rata

Berdasarkan render gambar, layar Pixel 9 Pro tampak datar seperti layar Pixel 8 Pro. Namun, terdapat perbedaan kecil di sekeliling layar.

Layar Pixel 9 Pro memiliki sedikit kelengkungan yang lebih rata dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini kemungkinan akan memberikan pengalaman visual yang lebih baik kepada pengguna.

Namun, perlu diketahui bahwa semua informasi ini masih berupa bocoran semata. Google sendiri masih belum secara resmi mengungkapkan mengenai smartphone ini.

Kita harus menunggu acara peluncuran resmi yang dijadwalkan akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Kesimpulan

Berdasarkan bocoran render yang beredar, Pixel 9 Pro akan hadir dengan desain yang menarik dan tampang baru yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Desainnya memiliki fitur tepi datar dengan sedikit kelengkungan ke layar dan panel belakang, serta penempatan tombol dan slot SIM yang berbeda dari sebelumnya.

Modul kamera belakangnya terinspirasi dari Pixel Fold dan terdapat perubahan ukuran layar yang lebih kecil dari generasi sebelumnya.

Meskipun masih bocoran, Pixel 9 Pro menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam hal fotografi dan visual.

Kita tunggu pengumuman resmi dari Google untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur dan spesifikasi lengkap dari smartphone ini.

ikuti kami di google news