Smartphone

Bawa RAM 12 GB, HP Realme Misterius Lolos Sertifikasi Lagi

Avatar of Enny Riana
407
×

Bawa RAM 12 GB, HP Realme Misterius Lolos Sertifikasi Lagi

Sebarkan artikel ini
Bawa RAM 12 GB, HP Realme Misterius Lolos Sertifikasi Lagi

 Betang.id – Sebuah kejutan tak terduga muncul dari Realme, dengan sebuah ponsel misterius yang berhasil lolos dari sertifikasi TENAA di China. HP Realme dengan nomor model RMX3993 telah membuat gebrakan dengan kehadiran RAM hingga 12 GB.

Rilis Misterius yang Membuat Penasaran

Realme terus memperluas jangkauan produknya dengan misteri yang semakin dalam. Sebelumnya, kita melihat RMX3999 muncul di situs sertifikasi FCC Amerika Serikat. Nomor model yang sama juga terlihat di EEC (Eropa), TKDN (Indonesia), serta TUV Rheinland.

Spesifikasi yang Menggoda Imajinasi

RMX3999 diyakini akan mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 6100 Plus, yang mirip dengan yang digunakan pada Realme C67 5G.

Namun, di sisi lain, perangkat dengan nomor model RMX3851 juga telah muncul di Geekbench, menjanjikan performa premium dengan satu core utama 3.01 GHz, tiga core kinerja 2.61 GHz, dan empat core efisiensi 1.84 GHz.

Sementara itu, Realme RMX3993 tampaknya akan menggunakan prosesor 2.2 GHz yang masih belum diketahui secara pasti.

Spekulasi awal menyebutnya sebagai Realme GT Neo 6, namun dengan kecepatan prosesor yang belum terkonfirmasi, ada kemungkinan besar bahwa smartphone ini akan menjadi salah satu perwakilan terbaru dari lini entry-level 5G dari Realme.

Tampilan dan Performa yang Diperkuat

Menurut informasi dari Gizmochina, Realme RMX3999 akan hadir dengan layar IPS LCD 6,67 inci beresolusi HD Plus. Ponsel ini juga akan memiliki beragam pilihan RAM, mulai dari 4 GB hingga 12 GB, serta opsi penyimpanan internal yang luas, dari 64 GB hingga 512 GB.

Fitur lain yang menarik adalah kamera primer 50 MP, sensor selfie 8 MP, dan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh. Realme RMX3993 juga memiliki dimensi 165,6 x 76,1 x 7,89 mm dengan bobot sekitar 209 gram.

Realme juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan Realme 12 Pro di China, sementara peluncuran Realme 12 Pro Plus dan Realme 12 Plus di Indonesia dijadwalkan akan dilakukan pada akhir bulan ini.

Kabar mengenai peluncuran RMX3999 masih menjadi misteri yang belum terpecahkan oleh perusahaan.

Dengan kehadiran ponsel misterius ini, Realme kembali menggoda para penggemarnya dengan inovasi dan teknologi terbaru yang siap menggebrak pasar.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Realme, sementara kita terus dihadapkan pada pertanyaan yang belum terjawab: apa yang sebenarnya Realme rencanakan untuk kita?