Software

7 Aplikasi Desain Label Baju dan Makanan Untuk Desainer Pemula Yang Wajib Dicoba

Avatar of Ahmad Azzam
383
×

7 Aplikasi Desain Label Baju dan Makanan Untuk Desainer Pemula Yang Wajib Dicoba

Sebarkan artikel ini
7 Aplikasi Desain Label Baju dan Makanan Untuk Desainer Pemula Yang Wajib Dicoba

Betang.id – Mendesain label baju atau makanan bisa menjadi tugas yang menantang bagi para desainer pemula. Untungnya, kini ada banyak aplikasi desain yang dapat membantu kita dalam membuat desain label dengan mudah dan praktis. Dalam artikel ini, kita akan membahas tujuh aplikasi desain label baju dan makanan yang sangat cocok untuk para desainer pemula.

Aplikasi Desain Label Baju dan Makanan Untuk Desainer Pemula

1. Canva – Desain yang Serbaguna dan Mudah Digunakan

Salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk membuat desain label baju atau makanan adalah Canva. Canva merupakan sebuah aplikasi desain serbaguna yang dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis desain, termasuk label. Aplikasi ini memiliki berbagai template desain yang dapat kita gunakan sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak pilihan template gratis dan berbayar yang dapat kita pilih, sehingga kita dapat dengan mudah membuat desain yang unik dan menarik. Canva juga dilengkapi dengan fitur editing yang memungkinkan kita untuk mengubah setiap elemen dalam desain. Aplikasi ini dapat diakses melalui HP, sehingga kita dapat membuat desain label kapan saja dan di mana saja.

2. Label Maker apps & Label Pics – Desain Label dengan Antarmuka yang User-Friendly

Aplikasi Label Maker apps & Label Pics merupakan aplikasi desain label baju yang sangat direkomendasikan bagi desainer pemula. Aplikasi ini menawarkan antarmuka pengguna yang ramah dan mudah dipahami serta berbagai fitur pengeditan yang mendukung pembuatan desain label yang menarik. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah membuat desain label baju, makanan, atau produk lainnya tanpa harus memiliki keahlian desain yang tinggi. Unduh aplikasi Label Maker apps & Label Pics untuk mulai mendesain label dengan mudah dan praktis.

3. Adobe Express: Graphic Design – Desain Label dengan Adobe Express

Aplikasi Adobe Express: Graphic Design merupakan aplikasi desain yang sangat baik untuk membuat desain label, pamflet, banner, dan lainnya. Meskipun kita tidak memiliki keahlian desain yang tinggi, kita dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk menciptakan desain label yang menarik. Aplikasi Adobe Express: Graphic Design menawarkan berbagai template desain yang dapat kita gunakan dan kita dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan. Kita juga dapat membuat desain untuk media sosial, presentasi, dan lainnya. Aplikasi ini sangat cocok bagi desainer pemula yang ingin mencoba membuat desain label dengan mudah.

4. Desain dan Cetak Label – Aplikasi Untuk Mendesain dan Mencetak Label

Aplikasi Desain dan Cetak Label memungkinkan kita untuk mendesain dan mencetak label sendiri dengan mudah. Aplikasi ini menyediakan kode batang asli dan berbagai jenis kode lainnya yang memudahkan kita dalam mendesain label. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk membagikan label yang sudah dibuat kepada pengguna lain atau menyimpannya untuk penggunaan pribadi. Meskipun aplikasi ini tidak gratis, namun kelebihan dan kehandalannya sudah teruji dan dibuktikan oleh pengguna lain. Jadi, jika kita serius tentang mendesain dan mencetak label, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

5. PicsArt – Aplikasi Desain yang Dapat Digunakan untuk Membuat Label

Jika kita belum menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, kita bisa mencoba menggunakan PicsArt. PicsArt terkenal sebagai aplikasi pengeditan foto dengan teknologi AI yang canggih. Namun, kita juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat desain label. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur dan alat yang sangat membantu dalam membuat desain label. PicsArt bisa diinstal di HP Android dan iOS, sehingga kita dapat membuat desain label kapan saja dan di mana saja.

6. Pembuat Logo Desain Logo Maker – Membantu Pemula Membuat Desain Label

Pembuat Logo Desain Logo Maker merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk membuat desain label untuk berbagai jenis bisnis dan merek. Aplikasi ini menawarkan ribuan template logo dan label yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan desain label yang keren. Kita juga dapat menambahkan warna latar belakang, jenis font, efek, seni teks, dan lainnya. Setelah desain selesai, kita dapat menyimpan label dalam berbagai ukuran dan format. Jadi, jika kita ingin membuat desain label baju, makanan, bisnis, dan lainnya dengan mudah, kita dapat mencoba Pembuat Logo Desain Logo Maker.

7. Label Maker – Creator & Design – Aplikasi Gratis untuk Membuat Desain Label

Terakhir, ada aplikasi Label Maker – Creator & Design yang cocok untuk desainer pemula. Aplikasi ini dapat digunakan secara offline, sehingga kita dapat menggunakan aplikasi ini bahkan ketika tidak ada jaringan internet. Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang mudah digunakan dan berbagai template yang dapat dipilih untuk mempermudah pemula dalam belajar membuat desain. Kita dapat dengan mudah membuat desain label untuk berbagai keperluan, seperti label baju dan makanan. Yang menarik, aplikasi ini benar-benar gratis dan mudah dioperasikan. Unduh aplikasi Label Maker – Creator & Design sekarang juga dan buat desain label sesuai dengan keinginan.

ikuti kami di google news