Tips and Trik

5 Langkah Mudah Melihat Daftar Blokir di Instagram

Avatar of Ahmad Azzam
347
×

5 Langkah Mudah Melihat Daftar Blokir di Instagram

Sebarkan artikel ini
5 Langkah Mudah Melihat Daftar Blokir di Instagram

Betang.id – Fitur privasi pada Instagram memungkinkan pengguna untuk memblokir akun lain yang dianggap mengganggu kenyamanan pengguna. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat daftar akun yang sudah diblokir sebelumnya. Jika kamu adalah pengguna baru Instagram dan ingin mengetahui cara melihat daftar blokir di Instagram, berikut ini langkah-langkahnya:

Langkah Mudah Melihat Daftar Blokir di Instagram

Langkah 1: Buka Aplikasi Instagram

Pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Instagram di ponsel pintarmu. Buka aplikasi tersebut dan masuk ke akun Instagrammu.

Langkah 2: Buka Pengaturan Akun

Setelah masuk ke akunmu, pergilah ke pengaturan akun. Caranya adalah dengan menekan ikon garis tiga yang berada di pojok kanan atas laman utama Instagrammu. Kemudian gulir ke bawah dan cari opsi “Pengaturan”.

Langkah 3: Masuk ke Opsi Privasi

Setelah masuk ke pengaturan akun, cari opsi “Privasi”. Di sini, kamu akan menemukan berbagai opsi terkait privasi akunmu.

Langkah 4: Buka Daftar Blokir

Di opsi privasi, cari dan buka opsi “Daftar Blokir”. Di sini, kamu akan melihat daftar akun yang pernah kamu blokir sebelumnya.

Langkah 5: Menambahkan Akun ke Daftar Blokir

Selain melihat daftar blokir, fitur ini juga memungkinkanmu untuk menambahkan akun lain ke daftar blokir. Caranya adalah dengan menekan ikon tambah (+) yang berada di pojok kanan atas laman “Daftar Blokir”. Setelah itu, cari akun yang ingin kamu blokir dan klik “Tambahkan”.

Perlu diingat bahwa fitur daftar blokir hanya dapat diakses melalui aplikasi Instagram, tidak dapat melalui browser. Pastikan juga kamu memiliki koneksi internet yang lancar agar prosesnya berjalan dengan cepat.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah melihat daftar blokir di Instagram dan mengelola pengguna yang ingin kamu blokir. Fitur privasi ini sangat berguna untuk menjaga kenyamanan dan keamanan akunmu.

ikuti kami di google news