Software

5 Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android yang Wajib Dicoba

Avatar of Ahmad Azzam
336
×

5 Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android yang Wajib Dicoba

Sebarkan artikel ini
5 Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android yang Wajib Dicoba

Betang.id – Di era digital saat ini, internet telah menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, jaringan WiFi menjadi salah satu pilihan yang populer.

Kita bisa terhubung dengan mudah ke jaringan WiFi di rumah, kantor, atau tempat umum lainnya. Namun, terkadang kita lupa dengan kata sandi WiFi yang telah kita atur sebelumnya.

Ketika kita lupa dengan kata sandi WiFi sendiri, akan sulit terhubung lagi apabila ingin menggunakan perangkat lain yang belum terhubung ke jaringan WiFi tersebut.

Untungnya, ada beberapa aplikasi yang bisa membantu kita melihat password WiFi yang lupa atau yang terhubung ke perangkat lain. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android yang wajib dicoba.

Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android

1. Lihat wifi password

Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android yang pertama yang dapat digunakan adalah Lihat wifi password. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cepat pula.

Dikembangkan oleh 9xgeneration, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membagikan dan menghubungkan jutaan hotspot WiFi gratis. Selain itu, aplikasi ini juga secara otomatis mencari kata sandi hotspot WiFi di sekitar perangkat Anda.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain memulihkan password WiFi (perlu root), mendeteksi sejarah WiFi, dan mengelola kata sandi WiFi.

Anda juga bisa berbagi password WiFi dengan orang lain dan menghasilkan kode QR untuk perangkat lain. Dengan fitur lengkap ini, Lihat wifi password menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk melihat password WiFi di HP Android.

2. WiFi QrCode Password scanner

Jika Anda ingin terhubung ke jaringan WiFi tanpa sandi atau ingin melihat password WiFi kapan dan di mana saja, WiFi QrCode Password scanner adalah aplikasi yang tepat.

Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android  ini memudahkan Anda untuk terhubung ke titik WiFi manapun dengan memindai barcode-nya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui kata sandi WiFi yang terhubung ke perangkat Anda.

WiFi QrCode Password scanner sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di ponsel mereka. Banyak yang memberikan rating bagus untuk aplikasi ini karena kemudahan penggunaannya. Jadi, jika Anda tertarik, segera download aplikasi ini dan nikmati kemudahannya!

3. Wifi Password Viewer & Finder

Selain untuk mencadangkan password WiFi, Wifi Password Viewer & Finder juga bisa digunakan sebagai penampil kata sandi WiFi gratis tanpa perlu akses root.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil kata sandi WiFi yang pernah tersimpan di perangkat Anda dan membagikannya dengan mudah.

Dengan Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android ini, pengguna bisa memulihkan semua kata sandi WiFi yang pernah tersimpan di perangkat dan mudah dibagikan ke teman.

Anda juga bisa menyalin password WiFi tersebut untuk menempelkannya di tempat yang Anda inginkan. Dengan jumlah unduhan mencapai 5 juta di Google Play Store, Wifi Password Viewer & Finder adalah salah satu aplikasi populer yang patut dicoba.

4. WiFi Password Recovery

WiFi Password Recovery adalah Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android yang dapat diandalkan untuk memulihkan kata sandi WiFi yang pernah terhubung di perangkat.

Dikembangkan oleh WiFi Password Recovery Team, aplikasi ini menawarkan beragam fitur yang bermanfaat.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat daftar semua kata sandi WiFi yang terhubung (membutuhkan akses root), menampilkan SSID dan password WLAN, serta mendeteksi sejarah WiFi.

Mudah digunakan, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan password WiFi dengan mudah melalui beberapa metode atau membuat barcode untuk aplikasi lainnya untuk memindainya.

5. Kata sandi wifi tunjukkan

Terakhir, ada aplikasi bernama kata sandi wifi tunjukkan yang mampu menampilkan semua kata sandi WiFi yang terhubung ke HP Anda.

Aplikasi Melihat Password WiFi di HP Android ini merupakan penganalisis WiFi di mana Anda dapat menganalisis kecepatan WiFi, unduhan WiFi, kecepatan unggah WiFi, dan lain sebagainya.

Selain itu, kata sandi wifi tunjukkan juga dilengkapi dengan fitur pembuat kode QR WiFi untuk menyimpan kata sandi WiFi dalam bentuk kode QR.

Dengan fitur-fitur keren ini, aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna yang ingin mengetahui kata sandi WiFi yang terhubung ke perangkat mereka.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas 5 aplikasi terbaik untuk melihat password WiFi di HP Android. Setiap aplikasi memiliki fiturnya masing-masing dan dapat memudahkan penggunanya untuk mendapatkan kata sandi WiFi yang terhubung ke perangkat mereka.

Apakah Anda sering lupa dengan kata sandi WiFi sendiri atau ingin mengetahui password WiFi orang lain? Jika iya, Anda dapat mencoba salah satu dari aplikasi-aplikasi di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam menggunakan jaringan WiFi dengan lebih mudah dan nyaman.

ikuti kami di google news