Game

3 Tips menjadi Player Marksman Pro di Mobile Legends

Avatar of Enny Riana
456
×

3 Tips menjadi Player Marksman Pro di Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
3 Tips menjadi Player Marksman Pro di Mobile Legends

Betang.id – Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang sangat populer di seluruh dunia.

Salah satu peran yang paling diminati dalam game ini adalah Marksman. Hero Marksman menjadi pilihan banyak pemain karena kemampuan tembakan yang sangat tajam dan bisa menghabisi lawan dengan cepat.

Namun, untuk menjadi seorang player Marksman pro yang bisa membawa timnya menuju kemenangan, dibutuhkan beberapa rahasia dan tips khusus.

Baik pemula maupun veteran, berikut adalah tiga rahasia menjadi player Marksman pro di Mobile Legends yang dapat membantu kamu naik rank dengan cepat.

Tips menjadi Player Marksman Pro di Mobile Legends

1. Pilih Pengaturan Pertempuran yang Tepat

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan sebelum memulai pertandingan adalah memilih pengaturan pertempuran yang tepat.

Pengaturan pertempuran yang baik dapat membantu kamu menguasai peran Marksman dengan lebih baik dan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertandingan.

Di Mobile Legends, kamu dapat memilih pengaturan pertempuran yang digunakan dan direkomendasikan oleh pemain pro dari bagian Pro Setup.

Pilihlah pengaturan pertarungan yang sesuai dengan hero Marksman yang kamu gunakan agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan hero tersebut.

2. Lakukan Farming di Posisi Terbaik

Farming atau mengumpulkan gold dan exp adalah hal yang sangat penting dalam game Mobile Legends, terutama untuk seorang Marksman.

Saat bermain dengan hero Marksman, kamu harus selalu berusaha untuk berada di posisi terbaik dalam farming.

Lakukan farming sebanyak mungkin untuk membersihkan creep musuh dan jungle camp di awal permainan sebelum bergabung dalam teamfight.

Hero Marksman umumnya memiliki HP yang tidak terlalu tinggi, oleh karena itu kamu harus bermain agresif namun tetap hati-hati agar tidak terbunuh dengan mudah.

Dengan melakukan farming dengan baik, kamu akan lebih unggul dalam membangun item dan level hero kamu, sehingga dapat menghabisi lawan dengan lebih efektif.

3. Mengetahui Cooldown Musuh

Selain itu, penting untuk kamu juga menjaga waktu cooldown skill musuh. Dengan mengetahui seberapa lama waktu cooldown skill musuh, kamu dapat mengambil keuntungan untuk menyerang lawan dengan lebih efektif.

Skill Ultimate yang dimiliki oleh Marksman umumnya memiliki damage yang besar, oleh karena itu mengetahui kapan musuh tidak memiliki skill untuk melawan dapat membuat kamu lebih unggul dalam pertarungan.

Jangan ragu untuk menyerang Tank lawan, karena memberikan damage pada Tank dapat membantu timmu mengontrol jalannya pertarungan. Selalu berusaha untuk menghabisi musuh dengan secepat mungkin sehingga timmu bisa meraih kemenangan.

Dengan menerapkan ketiga tips di atas, kamu dapat menjadi seorang player Marksman pro di Mobile Legends yang dapat membawa timmu menuju kemenangan dengan cepat.

untuk selalu berlatih dan meningkatkan kemampuan gameplay kamu agar bisa menjadi player Marksman yang handal dan dihormati oleh lawan.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mengoptimalkan kemampuan bermain Marksman di Mobile Legends. Teruslah berjuang dan jadilah player Marksman terbaik yang mampu mendominasi jalur permainan!