Tips and Trik

3 Cara Mudah Mengisi Voucher Kuota Axis di HP

Avatar of Ahmad Azzam
328
×

3 Cara Mudah Mengisi Voucher Kuota Axis di HP

Sebarkan artikel ini
3 Cara Mudah Mengisi Voucher Kuota Axis di HP

Betang.id – Pada artikel ini, kami akan membahas tentang berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk mengisi voucher Kuota AXIS dengan mudah dan praktis di HP kamu.

AXIS merupakan salah satu provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai pilihan kuota dengan harga yang beragam, sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Jika kamu merupakan pengguna baru dari simcard AXIS, ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mengisi Voucher Kuota Axis dengan mudah. Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan:

Cara Mengisi Voucher Kuota Axis di HP

1. Melalui Aplikasi AXISnet

Salah satu cara yang paling mudah untuk mengisi Voucher Kuota Axis adalah melalui aplikasi AXISnet. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau melalui App Store untuk pengguna iOS. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi AXISnet di perangkat HP kamu.
  • Masuk atau registrasi dengan menggunakan nomor AXIS yang ingin kamu isi kuotanya.
  • Setelah berhasil masuk, kamu akan melihat halaman utama aplikasi AXISnet.
  • Pilih menu “Isi AIGO”.
  • Pastikan jumlah kuota yang ingin kamu isi sudah sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Pilih opsi “Scan AIGO” di aplikasi.
  • Selanjutnya, arahkan kamera HP kamu ke kode voucher yang ingin kamu isi.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai melakukan proses pengisian kuota melalui voucher tersebut.

2. Mengisi Voucher Kuota Axis dengan Memasukkan Kode Voucher Axis

Selain melalui aplikasi AXISnet, kamu juga dapat mengisi Voucher Kuota Axis secara offline dengan cara memasukkan kode voucher Axis. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, kamu harus membeli voucher Axis di konter terdekat.
  • Setelah membeli voucher, gosok bagian hologram yang berwarna perak dengan hati-hati, pastikan semua kode terlihat dengan jelas.
  • Selanjutnya, buka aplikasi telepon di HP kamu dan ketik *838*KodeVoucherAIGO#.
  • Tekan panggil dan tunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan bahwa pengisian kuota melalui voucher tersebut telah berhasil.

3. Mengisi Voucher Kuota Axis melalui USSD Reguler

Metode terakhir mengisi Voucher Kuota Axis yang bisa kamu coba adalah dengan mengisi voucher Axis melalui USSD reguler. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, kamu perlu membeli voucher Axis di gerai terdekat dengan jumlah kuota yang kamu inginkan.
  • Setelah membeli voucher, buka aplikasi telepon di HP kamu dan ketik *123*KodeVoucherAxis#.
  • Tekan panggil dan tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa proses pengisian kuota Axis telah berhasil.

Mulai dari mengisi voucher melalui aplikasi AXISnet, memasukkan kode voucher Axis, hingga mengisi voucher melalui USSD reguler, semua cara tersebut dapat kamu lakukan dengan mudah untuk mengisi kuota Axis di HP kamu.

Keunggulan dan Fasilitas yang Ditawarkan oleh Provider AXIS

Sebagai salah satu provider favorit masyarakat Indonesia, AXIS telah menyediakan berbagai pilihan kuota dengan harga yang bersaing. Selain itu, Axis juga menawarkan berbagai keunggulan dan fasilitas bagi penggunanya. Beberapa keunggulan dan fasilitas tersebut antara lain:

1. Jaringan yang Luas dan Stabil

Axis memiliki jaringan yang luas dan stabil, sehingga pengguna bisa menikmati akses internet dengan kualitas yang baik di berbagai lokasi. Dengan jaringan tersebut, pengguna dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan dunia maya tanpa gangguan.

2. Paket Kuota yang Beragam

Axis menyediakan berbagai paket kuota dengan harga yang bervariasi, sehingga pengguna dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Terdapat paket kuota harian, mingguan, bulanan, dan paket unlimited yang bisa dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

3. Bonus dan Promo Menarik

Selain paket kuota yang beragam, Axis juga seringkali menawarkan bonus dan promo menarik kepada pengguna mereka. Beberapa bonus dan promo tersebut antara lain bonus kuota, telepon atau SMS gratis, dan diskon harga paket kuota. Dengan adanya bonus dan promo ini, pengguna dapat menghemat pengeluaran mereka dalam menggunakan layanan internet.

4. Layanan Pelanggan 24 Jam

Axis juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam yang siap membantu pengguna dalam mengatasi segala masalah atau pertanyaan terkait layanan internet yang mereka gunakan. Pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial untuk mendapatkan respon cepat dan solusi yang memuaskan.

Kesimpulan

Mengisi voucher Axis di HP secara online maupun offline sangatlah mudah dilakukan. Kamu dapat mengisi voucher Axis melalui aplikasi AXISnet, dengan memasukkan kode voucher Axis, atau melalui USSD reguler. Selain mudah, Axis juga menawarkan berbagai keunggulan dan fasilitas kepada penggunanya, seperti jaringan yang luas dan stabil, paket kuota beragam, bonus dan promo menarik, serta layanan pelanggan 24 jam. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk memilih Axis sebagai provider internetmu!

ikuti kami di google news