Tips and Trik

3 Cara Mengumpulkan Poin IM3 IMPoin Sebanyak-banyaknya

Avatar of Ahmad Azzam
274
×

3 Cara Mengumpulkan Poin IM3 IMPoin Sebanyak-banyaknya

Sebarkan artikel ini
3 Cara Mengumpulkan Poin IM3 IMPoin Sebanyak-banyaknya

Betang.id – Indosat Ooredoo Hutchison memberikan penghargaan bagi para pengguna layanan IM3 mereka melalui program poin IM3 atau yang sering disebut Poin IM3 IMPoin.

Poin-poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai jenis hadiah menarik seperti voucher untuk gaya hidup, potongan harga produk, potongan biaya admin pembayaran tagihan, pulsa, internet, dan masih banyak lagi, tergantung pada penawaran yang sedang berlaku.

Penting untuk dicatat bahwa layanan IM3 terdiri dari dua versi, yaitu prabayar dan pascabayar.

Oleh karena itu, cara-cara untuk mendapatkan IMPoin juga bisa disesuaikan dengan masing-masing layanan yang digunakan.

Berikut ini adalah tiga cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh poin IM3 IMPoin:

1. Mengisi Pulsa

Cara yang pertama adalah dengan mengisi pulsa. Seperti halnya dengan operator lainnya, mengisi pulsa merupakan salah satu cara utama untuk mendapatkan Poin IM3 IMPoin.

Kamu dapat mengisi pulsa melalui aplikasi MyIM3, Internet Banking, m-Banking, ATM, aplikasi e-commerce, aplikasi dompet digital, counter pulsa, minimarket, supermarket, agen pulsa, hingga Galeri Indosat.

Indosat Ooredoo Hutchison telah memperbanyak metode pengisian pulsa untuk mempermudah pengguna IM3 Prabayar dalam melakukan pembayaran di mana pun mereka berada.

Aplikasi MyIM3 juga dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Di MyIM3, pulsa tersedia dalam berbagai nominal, mulai dari Rp5.000 hingga Rp1.000.000, tergantung pada kebutuhan masing-masing pengguna.

Dengan melakukan pengisian pulsa minimal sebesar Rp10.000, kamu akan mendapatkan 100 poin IMPoin. Tentu saja, semakin besar nominal pulsa yang kamu beli, maka poin yang didapatkan juga akan semakin banyak.

2. Membeli Paket Data

Selain mengisi pulsa, kamu juga dapat membeli paket data untuk mendapatkan Poin IM3 IMPoin. Seperti halnya dengan pengisian pulsa, jumlah poin yang didapatkan akan bervariasi tergantung pada paket data yang dibeli.

Pembelian paket data juga dapat dilakukan melalui MyIM3, Internet Banking, m-Banking, ATM, aplikasi e-commerce, aplikasi dompet digital, counter pulsa, minimarket, supermarket, agen pulsa, hingga Galeri Indosat.

Jika kamu membeli paket data melalui kode USSD atau aplikasi MyIM3, pastikan saldo pulsa yang kamu miliki mencukupi agar tidak terjadi kegagalan pembayaran atau masalah lainnya.

3. Membayarkan Tagihan IM3 Pascabayar

Bagi pengguna IM3 Pascabayar, membayar tagihan bulanan juga dapat menghasilkan Poin IM3 IMPoin. Setiap tagihan dengan nominal minimal Rp10.000 akan memberikan 100 poin.

Semakin banyak tagihan yang dibayarkan, semakin bertambah jumlah poin yang didapatkan.

Setelah kumpulan Poin IM3 IMPoin mencapai jumlah yang cukup banyak, kamu dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah yang ditawarkan melalui aplikasi MyIM3.

Untuk mengetahui jumlah poin IMPoin yang kamu miliki, kamu dapat secara berkala memeriksanya.

Namun, perlu diingat bahwa kamu harus menyesuaikan jumlah poin IM3 yang kamu miliki dengan hadiah yang ingin kamu tukarkan.

Penawaran hadiah akan terus berubah sesuai dengan ketersediaan dan periode yang berlaku.

Menukarkan Poin IM3 IMPoin

Setelah kamu berhasil mengumpulkan sejumlah poin IM3 IMPoin, kamu dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi MyIM3.

Hadiah-hadiah tersebut beragam, seperti voucher untuk gaya hidup, potongan harga produk, potongan biaya admin pembayaran tagihan, pulsa, internet, dan masih banyak lagi.

Namun, kamu harus memperhatikan bahwa jenis hadiah yang ditawarkan dapat berubah tergantung pada ketersediaan dan periode penawaran yang berlaku.

ikuti kami di google news